Arsene Wenger Kagum Arsenal Hebat Lawan Red Star Belgrade

Arsene Wenger dibuat kagum oleh semua pemain Arsenal yang ia nilai hebat lawan Red Star Belgrade di Liga Europa.

Hasil Red Star vs Arsenal, Liga Europa
Hasil Red Star vs Arsenal, Liga Europa

Arsene Wenger langsung memuji semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh skuad Arsenal ketika mereka bertamu baik-baik ke markas Red Star Belgrade di Liga Europa semalam. Kemenangan mereka diapresiasi Wenger.

Kubu The Gunners memang awalnya harus terima dengan hasil imbang skor 0-0 hingga menit ke-85. Namun belakangan sosok Olivier Giroud malah mengejutkan semua orang dengan mencetak gol lewat tendangan yang tak kalah luar biasanya. Wenger pun bisa bernapas lega.

Arsenal jadi menang tipis dengan skor cukup 1-0 saja. Mereka juga sekaligus mencatatkan rekor 100 persen di tiga pertandingan yang sudah mereka jalani di kompetisi kasta kedua antarklub Eropa musim ini.

Wenger yang lega lantas kagum akan semangat pantang menyerah yang ditunjukkan Gunners. Ia semakin kagum apalagi setelah mereka sebelumnya harus dapat hasil kalah 1-2 dari Watford di Premier League sebelumnya. Ia juga memuji determinasi Red Star Belgrade.

“Pertandingan tadi adalah pertandingan yang sulit dan dengan intensitas yang tinggi juga,” jelas Wenger melalui Goal International.

“Kami tadi terus mencoba untuk sebisa mungkin meraih kemenangan dan mereka juga sudah berusaha dengan sangat bersungguh-sungguh. Petr Cech telah membuat beberapa penyelamatan bagus tadi.”

“Kami jelas harus memberikan kredit tersendiri terhadap mentalitas tim. Saya percaya kalian bisa menang ketika kalian merasa bisa melakukannya, kalian takkan memutuskan hal itu kapan harus terjadi. Yang luar biasa adalah bagaimana semangat yang kami tunjukkan, kami telah berjuang bersama-sama.”

“Lawan (Red Star Belgrade) sudah bertahan dengan sangat baik, namun gol itu terjadi karena kami ingin terus berusaha menembus pertahanan mereka saja,” pungkasnya dengan bangga.

Sepakbola.cc