AS Roma Tak Ingin Terbebani Status Favorit

  • Sepakbola – AS Roma tak ingin sampai terbebani oleh status favorit. Hal ini dijelaskan sendiri oleh sosok ternama, Luciano Spalletti.

AS Roma
AS Roma

Gilabola.com – AS Roma tak ingin sampai terbebani oleh status favorit. Hal ini dijelaskan sendiri oleh sosok ternama, Luciano Spalletti.

AS Roma tak ingin terlalu banyak pikiran. Luciano Spalletti mengatakan Roma tidak harus membiarkan diri terlena sebagai tim favorit ketika mereka akan menghadapi Villarreal di babak 32 besar Liga Europa.

Pesang gelar Serie A itu disebut oleh pelatih kepala Villarreal Fran Escriba sebagai salah satu kandidat teratas untuk mengangkat trofi di Solna tahun ini, bersama dengan Manchester United.

Namun Spalletti mengakui bahwa timnya mendapatkan undian sulit menghadapi raksasa Spanyol itu, sembari berharap bahwa Roma bisa mengambil hasil positif di leg pertama demi keuntungan mereka di leg kedua di Stadio Olimpico.

“Saya pikir ini pertandingan yang tersulit dan terbesar di dalam kompetisi, mengingat kaliber kedua belah pihak,” katanya dalam konferensi pers.

“Ini laga yang sulit untuk kami hadapi karena kedua belah pihak merupakan tim yang sangat baik. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa untuk mencapai tugas itu – kami perlu menunjukkan apa yang kami bisa lakukan dan mendapatkan hasilnya.

“Tidak ada – tidak pelatih, bukan pemain – yang dapat menyembunyikan. Ini adalah sama untuk pelatih mereka, ia tidak dapat bersembunyi di balik beratnya nama Roma. Dia menggantikan Marcelino dan memiliki tanggung jawab sendiri. klubnya telah menunjukkan ambisi mereka dengan menunjuk dia.”

“Kami memiliki fase grup yang baik dan sekarang kami melawan tim besar. Villarreal yang kuat dan mereka juga bisa bermain lebih baik melawan klub-klub besar daripada yang lebih kecil.”

“Mereka memiliki beberapa masalah cedera baru-baru ini, tapi sekarang mereka memiliki Roberto Soldado yang telah kembali.”

Roma mengalami masalah dalam sesi latihan pada hari Selasa ketika Alessandro Florenzi menderita masalah lutut yang sama di mana ia sebelumnya harus menjalani operasi untuk robek ligamen, membuat peluangnya diragukan tampil di hari Jumat.