AS Roma Yakin Bisa Atasi Lyon

Sepakbola – Pelatih AS Roma Luciano Spaletti mendesak pemainnya untuk menjadi “bintang” di leg kedua melawan Lyon dalam upaya mereka membalas defisit 4-2 di Prancis.

Gilabola.com – Pelatih AS Roma Luciano Spaletti mendesak pemainnya untuk menjadi “bintang” di leg kedua melawan Lyon dalam upaya mereka membalas defisit 4-2 di Prancis.

Luciano Spalletti mengatakan kualifikasi Liga Europa tetap di tangan Roma dan percaya mereka bisa membalikkan defisit di leg pertama babak 16 besar melawan Lyon dan lolos ke perempat final.

Roma telah mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir dengan menelan empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan 4-2 dari Lyon di Prancis pekan lalu.

Spalletti meratapi beberapa kehilangan konsentrasi dalam kekalahan timnya di leg pertama dan mengakui mereka harus lebih baik jika mereka ingin lolos ke delapan besar.

Namun, ia tetap percaya diri Roma memiliki kualitas untuk menyelesaikan kemenangan dan memenangi agregat dan mengharapkan anak buahnya untuk memberikan pertunjukan terbaik di depan fans mereka.

“Kami tidak mampu untuk membuat keputusan yang buruk,” katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan Kamis di Stadion Olimpico. “Kualifikasi ada bagi kami dan kami bisa menjangkaunya. Kami tidak takut. Saya benar-benar yakin bahwa pemain kami akan ingin menjadi bintang malam nanti.”

“Pemain saya sangat matang dan mereka akan membuat analisis yang benar dan bertindak sesuai dengan yang kami harapkan. Kami harus bekerja dengan sesuatu yang ekstra.”

“Kami memiliki hasil yang buruk, tapi kami harus melihatnya dalam sudut pandang yang tepat. Jika janu akan kalah 1-0, maka kita masih akan perlu untuk mencetak dua gol, jadi itulah yang kami pikirkan.”

Sepakbola.cc