Cukup Satu Salto Babacar, Bubar Mimpi Tim Ukraina Ini

Tuan rumah Dynamo Kyiv sudah siap-siap berpesta setelah mereka unggul 1-0 sepanjang pertandingan perempat final leg pertama Liga Europa ketika satu salto Khouma Babacar di menit terakhir merusak kesenangan mereka itu.

Romelu Lukaku memilih bergabung dengan Manchester United karena ingin dilatih oleh manajer Jose Mourinho.
Liga Europa  - Cukup Satu Salto Babacar, Bubar Mimpi Tim Ukraina Ini
Berita Bola: Cukup Satu Salto Babacar, Bubar Mimpi Tim Ukraina Ini

Tuan rumah Dynamo Kyiv sudah siap-siap berpesta setelah mereka unggul 1-0 sepanjang pertandingan perempat final leg pertama Liga Europa ketika satu salto Khouma Babacar di masa injury time merusak kesenangan mereka itu.

Berawal dari lemparan ke dalam di sisi kanan lini serang, bola dikirim masuk ke depan area gawang Kyiv sebelum terjadi sedikit kekacauan di sana, namun bola liar disambar dengan tendangan salto oleh Babacar dan masuk, menyelamatkan satu gol tandang Fiorentina sebelum leg kedua digelar pekan depan.

Gol tuan rumah sendiri sebenarnya jauuuh lebih indah. Dicetak di menit 36 oleh Jeremain Lens, ia melihat hanya ada dua rekannya di kotak penalti dengan pengawalan ketat. Maka setelah satu sentuhan ringan yang dibiarkan oleh para pemain Fiorentina, ia menembak dari luar kotak penalti dengan satu tembakan melengkung yang tak bisa disangka-sangka arahnya. Kiper Neto hanya tertegun melihat gerakan bola itu.

Di babak pertama sebenarnya tim tamu lebih memegang kendali dan berkali-kali mengancam gawang yang dikawal oleh Olexandr Shovkovskiy. Sayangnya, mereka malah kebobolan lebih dulu.

Lihat kedua gol indah itu pada rekaman di bawah ini:


All Goals | Dynamo Kyiv 1-1 Fiorentina 16.04… oleh EuropeanLeagueLiveGoal

 

Sepakbola.cc