Higuain Dituding Handball Saat Bikin Gol; Benarkah?

Berita Liga Europa 2015: Ex Real Madrid Gonzalo Higuain menjadi inspirator kemenangan Napoli 4-1 vs Wolfsburg, Jumat dinihari WIB, tapi ia dituding handball lebih dulu sebelum melakukan tembakan yang menghasilkan gol pertama Napoli. Benar begitu? Cek rekamannya di bawah ini.

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa dirinya ikut berperan dalam menentukan masa depan Ousmane Dembele musim panas ini.
Liga Europa  - Higuain Dituding Handball Saat Bikin Gol; Benarkah?
Berita Bola: Higuain Dituding Handball Saat Bikin Gol; Benarkah?

Berita Liga Europa 2015: Ex Real Madrid Gonzalo Higuain menjadi inspirator kemenangan Napoli 4-1 vs Wolfsburg, Jumat dinihari WIB, tapi ia dituding handball lebih dulu sebelum melakukan tembakan yang menghasilkan gol pertama Napoli. Benar begitu? Cek rekamannya di bawah ini.

Dalam satu umpan silang dari sisi kiri lapangan, Higuain berusaha menyambut bola dengan dadanya, tapi meleset dan mengenai lengan kanannya. Wasit tidak bisa melihat karena Higuain tengah membelakanginya, dan pemain Wolfsburg juga tidak ada yang mempermasalahkan gol itu.

Gol-gol dari Higuain, Manolo Gabbiadini dan dua dari Marek Hamsik membuat tim Italia tersebut unggul dalam mengendalikan perempat final Liga Europa vs tim urutan kedua Bundesliga, Wolfsburg.

Gol ketiga Napoli lahir dari kesalahan Wolfsburg sendiri ketika Jose Callejon mencuri satu bola lemah dari Josuha Guilavogui sedikit di depan kotak penalti dan ia menyampaikan umpan rendah kepada Hamsik dan pemain Slovakia itu tidak membuat kesalahan dari jarak tujuh meter.

Lihat rekamannya di bawah ini:


All Goals | Wolfsburg 1-4 SSC Napoli 16.04.2015 HD oleh EuropeanLeagueLiveGoal

 

Sepakbola.cc