Juara Liga Europa Diselamatkan Pemain Pinjaman Barcelona

Jika tidak ada dua pemain pengganti ini maka juara bertahan Liga Europa Sevilla mungkin sudah dipermalukan tim Rusia Zenit St Petersburg. Tapi pemain pinjaman Barcelona Denis Suarez adalah orang yang mencetak gol kemenangan pada laga yang berakhir 2-1.

Liga Europa  - Juara Liga Europa Diselamatkan Pemain Pinjaman Barcelona
Berita Bola: Juara Liga Europa Diselamatkan Pemain Pinjaman Barcelona

Jika tidak ada pemain pinjaman Barcelona ini maka juara bertahan Liga Europa Sevilla mungkin sudah dipermalukan tim Rusia Zenit St Petersburg. Denis Suarez adalah orang yang mencetak gol kemenangan pada laga yang berakhir 2-1.

Berasal dari sundulan kembali keluar kotak penalti Denis Suarez melepaskan tembakan keras langsung ke gawang Yuri Lodigin pada menit 88 laga leg pertama perempat final Liga Europa tersebut.

Sebelumnya, satu gol penyama kedudukan oleh tuan rumah juga dicetak oleh pemain pengganti Carlos Bacca melalui sundulan kepala, menyusul satu umpan silang ke depan gawang.

Tim tamu dari Rusia itu berhasil lebih dulu mempermalukan tuan rumah dengan gol di menit 29. Tembakan keras pertama oleh kaki kananĀ Aleksandr Ryazantsev sebenarnya berhasil diblok oleh kiper Sergio Rico Gonzalez, tapi bola pantulannya jatuh ke kaki kiri yang langsung melepaskan tembakan ke arah atas gawang dan gol.

Beberapa kali kedua belah pihak saling serang dan mendapatkan peluang-peluang yang sangat dekat dengan gol, namun kesigapan pemain belakang maupun kiper masing-masing menyebabkan belum ada gol terjadi lagi sampai menit 73.


Sevilla vs Zenit Petersburg (1-4) Full… oleh rubin7190

Sepakbola.cc