Bonucci Puji Perlawanan Shkendija

Leonardo Bonucci dengan rendah hati tetap memuji perlawanan yang telah diberikan oleh para pemain Shkendija saat dibantai AC Milan tanpa ampun.

Leonardo Bonucci - AC Milan
Leonardo Bonucci - AC Milan

Leonardo Bonucci dengan rendah hati tetap memuji perlawanan yang telah diberikan oleh para pemain Shkendija saat dibantai AC Milan tanpa ampun.

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, mengungkapkan bahwa timnya sudah bermain dengan baik dan menunjukkan sikap sudah pada jalurnya saat menang telak 6-0 melawan Shkendija di kualifikasi Liga Europa di San Siro.

Di laga babak pertama, Rossoneri sudah unggul bahkan saat pertandingan baru memasuki menit ke-13 lewat aksi Andre Silva. Riccardo Montolivo kemudian menggandakan skor pada menit ke-25 sebelum tiga menit kemudian Silva mencetak gol keduanya.

Fabio Borini usai jeda mencetak gol pada menit ke-67 sebelum semenit kemudian Luca Antonelli yang ikutan menambahkan gol dan Montolivo menutupnya lewat gol keduanya lima menit sebelum waktu normal berakhir.

Kemenangan telak tanpa ampun enam gol dalam satu pertandingan itu menjadi yang pertama bagi Milan di pertandingan Eropa. Hanya terjadi kali ini sejak terakhir melakukannya pada tahun 1993 ketika melawan kubu Kopenhagen.

“Hasil skor itu adalah sensasi yang luar biasa, terutama di menit-menit awal,” ujarnya setelah pertandingan soal debut kompetitif pertamanya di San Siro.

Ia juga tak lupa untuk memuji perlawanan kubu lawan. Meski dibantai habis-habisan, namun kubu Shkendija ia nilai sanggup menyulitkan mereka.

“Sulit untuk bisa memecah kebuntuan laga, tapi tim melakukannya dengan sangat baik. Kami mendapatkan kemenangan yang menempatkan kami di jalur yang tepat sekarang. Kami sekarang hanya perlu memperbaiki penguasaan bola kami, tapi kami sudah berada di jalur yang benarlah,” terangnya.

“Kami sudah menampilkan hal yang bagus, tapi kami juga perlu untuk memperbaiki diri dan semua hal negatif dari pertandingan,” pungkasnya.

Sepakbola.cc