Bonucci Senggol Nama Juventus di Milan

Leonardo Bonucci secara sangat jelas telah senggol nama Juventus di ruang ganti AC Milan sebelum mereka taklukkan tim sekuat Shkendija.

Liga Europa  - Bonucci Senggol Nama Juventus di Milan

Leonardo Bonucci secara sangat jelas telah senggol nama Juventus di ruang ganti AC Milan sebelum mereka taklukkan tim sekuat Shkendija.

Ya, Leonardo Bonucci mengungkapkan jika dirinya telah memberikan semangat kepada tim di ruang ganti sebelum pertandingan melawan Shkendija dalam kualifikasi Liga Europa. Dengan sadar, Bonucci juga menyinggung soal Juventus dalam pidato penyemangatnya.

Bonucci telah didatangkan dari Juventus musim panas ini juga, namun tak perlu waktu lama dia malah sudah menjadi kapten dan pemimpin Rossoneri. Bonucci didatangkan dengan biaya 40 juta euro saja cukup tidak usah banyak-banyak.

Bonucci seusai pertandingan ungkapkan bahwa dirinya memang memberikan penyemangat tim di ruang ganti. Selain ingatkan tak ada permainan yang mudah, ia juga menyebut mereka harus bekerja keras untuk bisa selevel dengan Juventus

“Saya sudah mencoba mengatakan kepada tim bahwa tak ada namanya permainan yang mudah, setiap langkah kalian ke lapangan harus untuk mendapatkan kemenangan. Mereka aslinya memang sudah tahu itu, jadi saya tak memberi tahu mereka sesuatu yang baru lagilah,” jelas sang kapten.

“Perlu banyak pekerjaan sebelum kita bisa mencapai level yang sama dengan Juventus,” pungkasnya.

AC Milan tak terlawan pertandingan di San Siro tersebut. Di babak pertama, Rossoneri bahkan sudah unggul saat pertandingan baru memasuki menit ke-13 lewat terjangan Andre Silva. Riccardo Montolivo menggandakan skor pada menit ke-25 sebelum selang tiga menit kemudian Silva tak mau kalah ikutan mencetak gol keduanya.

Fabio Borini mencetak gol pada menit ke-67 sebelum semenit kemudian Luca Antonelli menambahkan gol dan Montolivo menutupnya lewat gol keduanya lima menit sebelum waktu normal kelar. Benar-benar pesta gol.