Calum Chambers: Perlakuan Arsenal Kejam Pada BATE Borisov

Sosok Calum Chambers menilai perlakuan Arsenal sangat kejam pada BATE Borisov di laga gelaran Liga Europa.

Sosok Calum Chambers menilai perlakuan Arsenal sangat kejam pada BATE Borisov di laga gelaran Liga Europa.

Bintang Arsenal, Calum Chambers, nilai kubu The Gunners benar-benar sudah kejam saat mengalahkan BATE Borisov. Laga Liga Europa itu harus berakhir dengan skor telak enam gol tanpa balasan satu gol pun.

Dalam laga bertempat di Emirates Stadium, Jumat (08/12/2017) dini hari tadi, Arsenal sangat mendominasi permainan. Bisa diawali dengan gol Mathieu Debuchy (menit ke-11), Arsenal terus menggilabola lewat gol-gol dari Theo Walcott, Jack Wilshere, Olivier Giroud, Mohamed Elneny dan aksi gol bunuh diri mengejutkan Denis Polyakov.

Kemenangan atas kubu BATE Borisov otomatis semakin mengokohkan posisi Arsenal di puncak klasemen grup H penyisihan H. Mereka kumpulkan total 13 poin dari enam laga dan langsung lolos ke babak 34 besar sebagai juara grup.

“Kami (Arsenal) sudah mencetak beberapa gol hebat di sana. Kami sudah mempertahankannya dengan ketat di belakang dan semua orang melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Laga ini adalah pertunjukan yang sangat kejam,” ujar sang pemain bertahan.

Calum Chambers juga ikut diturunkan bermain sebagai bek tengah di formasi empat bek yang diterapkan Arsene Wenger untuk laga tersebut. Ia akui senang bisa bermain lagi usai lama cedera.

“Bagi saya pribadi, telah absen cukup banyak awal musim ini karena cedera tidak enak. Jadi saya hanya mau mendapatkan menit bermain saja,” sambungnya lagi.

“Jelas malam ini sudah sangat membantu, jadi saya hanya mau melakukan semuanya sebaik yang saya bisa di setiap pertandingan. Saya ingin membuktikan hal itu,” pungkasnya penuh janji.

Sepakbola.cc