Ceko vs Portugal: Rosicky fit, siap tampil

  • Kabar gembira bagi Republik Ceko. Gelandang andalan merangkap kapten tim, Tomas Rosicky sudah pulih dari cedera dan siap tampil melawan Portugal di babak perempat final Piala Eropa 2012 di National Stadium, Warsawa, Polandia, Jumat (22/6) dinihari WIB nanti. Pemain Arsenal ini sudah mengikuti sesi latihan bersama pemain-pemain Ceko lainnya kemarin. Ini latihan pertama dia sejak […]

Liga Europa  - Ceko vs Portugal: Rosicky fit, siap tampilKabar gembira bagi Republik Ceko. Gelandang andalan merangkap kapten tim, Tomas Rosicky sudah pulih dari cedera dan siap tampil melawan Portugal di babak perempat final Piala Eropa 2012 di National Stadium, Warsawa, Polandia, Jumat (22/6) dinihari WIB nanti.

Pemain Arsenal ini sudah mengikuti sesi latihan bersama pemain-pemain Ceko lainnya kemarin. Ini latihan pertama dia sejak didera cedera tendon Achilles ketika Ceko mengalahkan Yunani 2-1 pada Selasa (12/6) lalu. Akibat cedera itu ia absen ketika Ceko mengalahkan Polandia 1-0 di partai terakhir babak penyisihan Grup A, Sabtu (16/6). Posisinya digantikan oleh Daniel Kolar.

“Setelah menjalani sesi latihan, saya berpeluang besar dimainkan besok (hari ini.red),” kata Rosicky dalam jumpa pers di National Stadium, semalam. “Namun, dokter tim masih akan mengevaluasi kondisi saya besok sebelum memutuskan apakah bermain atau tidak,” tambahnya.