David de Gea Absen Untuk MU, Antonio Valencia Kembali

  • David de Gea harus absen untuk Manchester United saat Antonio Valencia diharapkan Jose Mourinho bisa kembali.

David de Gea - Manchester United
David de Gea - Manchester United

David de Gea harus absen untuk Manchester United saat Antonio Valencia diharapkan Jose Mourinho bisa kembali.

Berita Bola, Liga Inggris – Jose Mourinho berharap untuk memiliki bek kanan andalannya Antonio Valencia di laga lanjutan di Liga Europa, namun akan kembali mengandalkan Sergio Romero di bawah mistar

Manchester United mengharapkan untuk memiliki Antonio Valencia untuk laga di Liga Europa dalam pertandingan perempat final mereka melawan Anderlecht.

Valencia telah melewatkan dua pertandingan dengan masalah pergelangan kaki, namun Jose Mourinho ingin bisa mengandalkan dia untuk leg pertama di Belgia, Jumat dini hari.

Sergio Romero akan terus diandalkan di bawah mistar setelah David de Gea absen saat menang di Premier League Minggu 3-0 di kandang Sunderland dengan cedera pinggul, sementara United juga akan kehilanganChris Smalling, Phil Jones, Ashley Young, Juan Mata dan kapten Wayne Rooney.

“Kami bermain dengan pemain yang tersedia [melawan Sunderland],” kata Mourinho kepada MUTV.

“Tidak satu pun pemain di Manchester yang akan membuat kami berpikir tentang mengistirahatkan mereka, atau karena kami berpikir tentang rotasi atau persiapan melawan Anderlecht. Tidak sama sekali.”

“Ini adalah pemain yang tersedia saat ini dan, ketika saya melihat ke orang lain, saya hanya berharap Valencia siap untuk bermain dan tidak lebih, saya tidak berpikir yang lain.”

“Saya tidak berpikir salah satu dari pemainlain akan siap untuk bermain.”

“Cederanya De Gea adalah tidak serius dan Romero setiap kali dia bermain, dia selalu bermain dengan baik. Para penggemar sudah sudah baisa melihat Romero di bawah mistar di Liga Europa -. Yang menjadi kompetisi paling penting bagi kami setelah memenangkan Piala Liga.”

“Liga Europa adalah kompetisi yang kami masih bisa menang, jadi ketika Sergio bermain di Liga Europa dan ketika kami memberinya kepercayaan diri ini untuk bermain, itu karena kami tahu bahwa jawabannya adalah positif. Dia tampak seperti dia benar-benar nyaman melawan Sunderland.”