Dua Pemain Kunci Manchester United Terkapar Saat Kalahkan Rostov - Liga Europa

Gilabola.comManchester United harus membayar mahal kemenangan mereka atas Rostov, Jumat (17/3) dini hari WIB. Dua pemain kunci mereka jadi korban di laga itu.

Dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford dinihari tadi, MU menang tipis 1-0. Sebiji gol yang dicetak oleh Juan Mata di menit ke 70 cukup untuk meloloskan tim besutan Jose Mourinho ke babak perempat final dengan agregat gol 2-1.

Sayangnya, tim tuan rumah kehilangan dua pemain pilar di laga ini. Paul Pogba dan Daley Blind tidak bisa bermain sampai akhir lantaran dihantam cedera. Belum ada konfirmasi dari tim medis MU tentang seberapa parah cedera yang dialami kedua pemain.

Pogba ditarik keluar pada menit ke 48 dan digantikan oleh Marouane Fellaini. Sedangkan Blind berhenti di menit ke 64 dan posisinya digantikan oleh Phil Jones. Pogba terlihat berjalan tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan pertandingan.

Jose Mourinho membenarkan tentang cederanya kedua pemain. Dia menyebut Pogba mengalami masalah di otot kaki. Adapun untuk cedera Blind, sang manajer masih menunggu informasi dari tim medis.

“Pogba mengalami cedera otot, Daley Blind saya tidak tahu,” kata Jose Mourinho seperti dilansir ESPN FC.com.

Manchester United jadi satu-satunha wakil Inggris yang masih tersisa di Liga Europa, sama halnya dengan Leicester City di ajang Liga Champions. Lawan MU di babak perempat final baru akan diketahui usai pengundian yang akan dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (17/2) sore ini.