Edwin van der Sar Tak Sabar Lihat Ajax Amsterdam vs Manchester United

321

Edwin van der Sar mengaku sudah tak sabar lagi untuk bisa melihat laga Ajax vs Manchester United. Ia pernah membela kedua klub besar tersebut.

Liga Europa  - Edwin van der Sar Tak Sabar Lihat Ajax Amsterdam vs Manchester United

Berita Liga Europa – Edwin van der Sar saat ini sudah tak sabar untuk melihat laga antara Ajax vs Manchester United. Mantan kiper tim nasional Belanda itu memang senang dengan takdir yang mempertemukan Ajax dan Manchester United di final Liga Europa musim ini juga.

Keduanya sudah dipastikan akan saling beradu taktik di final. Laga itu dijadwalkan terjadi di Stockholm pada akhir bulan ini, itu setelah mereka kalahkan semua lawan mereka. Di semi-final, Ajax kalahkan Lyon dengan agregat 5-4, saat United tendang Celta Vigo jauh-jauh dari kompetisi ini dengan keunggulan agregat 2-1 saja.

Edwin van der Sar (46 tahun) melihat pertemuan kedua tim sangat istimewa. Ia langsung ikut berikan komentar melalui akun Twitter pribadinya.

“Laga final luar biasa di Stockholm! Dua trofi berbeda tapi dua klub yang hebat. @AFCAjax @ManUtd #WeAreBack @EuropaLeague #ajautd,” tulisnya disertai foto dirinya mengangkat dua trofi Liga Champions bersama Ajax dan United.

Meski antusias, namun sang legenda tidak menyebutkan siapa tim yang ia jagokan untuk menang dalam laga tersebut.