Euro 2012: Domenech sebut Inggris tak berkualitas

15

Perang urat syaraf antar tim peserta mulai memanas jelang Euro 2012 atau Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina, Juni mendatang. Mantan pelatih tim nasional Perancis, Raymond Domenech, misalnya, menyebut tim Inggris tak berkualitas. Perancis dan Inggris berada di Grup D Euro 2012 bersama Swedia dan tuan rumah Ukraina. Domenech optimistis Perancis akan lolos dengan mudah dari penyisihan […]

Perang urat syaraf antar tim peserta mulai memanas jelang Euro 2012 atau Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina, Juni mendatang. Mantan pelatih tim nasional Perancis, Raymond Domenech, misalnya, menyebut tim Inggris tak berkualitas.

Perancis dan Inggris berada di Grup D Euro 2012 bersama Swedia dan tuan rumah Ukraina. Domenech optimistis Perancis akan lolos dengan mudah dari penyisihan grup karena mereka bisa mengatasi Inggris yang relatif lemah dan Ukraina.

“Pertandingan melawan Inggris harusnya mudah karena mereka tak punya kualitas,” kata Domenech.

“Setelahnya, kami tak boleh kalah dari Ukraina, dan kami akan melaju ke babak berikutnya. Saya menempatkan Perancis dalam kategori favorit. Saya sungguh meyakini itu. (Perancis) setidaknya akan masuk semifinal,” tambah pelatih Perancis pada Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010 itu.