Euro 2012: Kejam! Ronaldo tolak anak berbaju Barca

31

Bintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo agaknya benci banget terhadap semua simbol Barcelona, termasuk sebuah kaos biru merah yang dikenakan oleh seorang gadis kecil berusia 10 tahun. Gadis kecil itu mengantri di sebuah sesi latihan timnas Portugal di kota Obios untuk minta tanda tangan di jersey yang dikenakannya, yang kebetulan adalah jersey Barcelona. Ronaldo ogah. Dan […]

Liga Europa  - Euro 2012: Kejam! Ronaldo tolak anak berbaju Barca

Bintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo agaknya benci banget terhadap semua simbol Barcelona, termasuk sebuah kaos biru merah yang dikenakan oleh seorang gadis kecil berusia 10 tahun.

Gadis kecil itu mengantri di sebuah sesi latihan timnas Portugal di kota Obios untuk minta tanda tangan di jersey yang dikenakannya, yang kebetulan adalah jersey Barcelona.

Ronaldo ogah. Dan ayah si gadis menulis surat pembaca di sebuah koran Portugal, Record, untuk melampiaskan rasa kecewanya atas kepicikan cara berpikir Ronaldo.

Robert Filipe, si ayah mengatakan, gadis itu semula datang untuk ikut latihan bola bersama klubnya. Tapi latihan itu dibatalkan karena ada latihan timnas Portugal di sana.

“Waktu saya tiba untuk menjemputnya, saya tidak menemukan gadis yang gembira seperti yang saya harapkan, tapi wajah yang kecewa.”

“Waktu saya tanya apa yang terjadi, dia hanya mengangkat bahunya dan mengatakan ‘Cristiano tidak mau tanda tangan karena saya mengenakan kaos Barcelona.'”

“Saya tak tahu musti bilang apa. Kaos ini dikenakan karena ada latihan bola, dan ibunya membelikannya waktu pergi ke Barcelona. Itu adalah simbol kasih sayang, dan bukan yang lain. Kalau saja dia mengunjungi Madrid, sudah pasti kaos lain yang dibelinya. Dan itu berujung pada kekecewaan teramat sangat.”

“Sakit hati saya adalah saat melihat ke matanya, ada kekecewaan mendalam di sana. Bagaimana mencoba menjelaskan kepada seorang anak 10 tahun, seorang pemain nasional yang dipuja-pujanya selama dua pekan terakhir, menolak permintaannya?”
Berita lain soal Ronaldo:
Ronaldo tak yakin dirinya pemain terbaik

Ronaldo akan dibantai 4 pemain Jerman

Ronaldo ikuti tes doping pra Euro 2012

Real Madrid akan raih 6 gelar musim depan!!

Ronaldo akan rebut Piala Champions musim depan