Everton Tanpa 2 Pemain Penting Lawan Hajduk Split

Everton dikabarkan akan tanpa dukungan 2 pemain penting mereka saat akan melawan kubu Hajduk Split. Dikonfirmasikan oleh Koeman sendiri.

Liga Europa  - Everton Tanpa 2 Pemain Penting Lawan Hajduk Split

Everton dikabarkan akan tanpa dukungan 2 pemain penting mereka saat akan melawan kubu Hajduk Split. Dikonfirmasikan oleh Koeman sendiri.

Manajer Everton Ronald Koeman memang telah mengonfirmasi sendiri jika sosok gelandang Davy Klaassen dan penyerang Sandro Ramirez tidak bisa dibawa lawan kubu Hajduk. Ia juga ikut jelaskan alasan tak membawa kedua pemain handal tersebut.

Everton sendiri akan melakukan lawatan ke Kroasia menghadapi tuan rumah Hajduk Split di leg kedua babak play-off Liga Europa, Jumat (25/08/2017) dini hari WIB. Mereka akan bermain di Stadion Poljud.

Everton dijadwalkan bermain di Stadion Poljud dengan modal keunggulan 2-0 yang menjadi hasil dari gol-gol Michael Keane dan Idrissa Gueye di Goodison Park pada leg pertama pekan lalu. Masalahnya, untuk lawatan kali ini Koeman takkan diperkuat dua pemain pentingnya tersebut. Kubu Hajduk bisa kapan saja berikan kejutan pada kubu Inggris.

Bukan hanya Klassen dan Sandro saja, Koeman juga ikutan mengonfirmasi bahwa sejumlah pemain yang sebelum ini terkendala cedera seperti James McCarthy, Ramiro Funes Mori, Yannick Bolasie. Ketiganya dilanda masalah lutut.

Seakan masih kurang, ada juga nama Seamus Coleman yang patah kaki dan nama Ross Barkley yang cedera hamstring sama-sama tidak akan bermain melawan kubu Hajduk. Koeman jelas sangat dipusingkan dengan semua masalah cedera tersebut.

“Sandro tidak bisa ikut bertanding begitu juga dengan Davy Klaassen, yang mengalami masalah dengan kakinya,” jelas Koeman dalam sesi konferensi pers.

“Davy dipastikan akan absen setidaknya selama sepekan saja, namun dia diprediksi bisa fit setelah jeda internasional nantinya.”

“Sandro juga saya ragukan ketersediaannya untuk bermain dalam laga hari Minggu saat harus melawan Chelsea. Sementara nama James McCarthy masih mengalami masalah di lututnya dan juga normalnya setelah jeda internasional dia mudah-mudahan baru bisa kembali perkuat tim,” pungkas Koeman.