Fabio Borini: AC Milan Santai Imbang Lawan AEK Athens

Fabio Borini telah memastikan jika kubu AC Milan tetap santai meski imbang di Liga Europa saat lawan AEK Athens.

Fabio Borini

Fabio Borini memang telah mengungkapkan jika timnya sama sekalu tak terlalu kecewa-kecewa amat setelah hanya bisa bermain imbang saat melawan wakil Yunani di Liga Europa, AEK Athens.

Saat bermain ke markas AEK Athens, Athens Olympic Stadium, Jumat (03/11/2017), Rossoneri sempat berharap bisa move in dari duka Juventus akhir pekan lalu. Alih-alih menang telak, namun mereka malah hanya bisa bermain imbang saja tanpa gol.

Memang tambahan satu poin ini ikut membuat Rossoneri tetap tak kemana-mana di puncak klasemen dengan delapan poin dari empat pertandingan. Mereka bisa unggul dua poin dari AEK Athens yang ada di posisi kedua, empat poin dari Austria Wien (posisi ketiga).

“Kami tidak kecewalah yaa. Selalu jadi atmosfer yang penuh semangat di Yunani dan mereka menyerang dengan transisi dan serangan balik yang sangat cepat. Di babak kedua intensitasnya jadi sedikit turun sih,” ujar Fabio Borini.

“Yang namanya satu poin ya tetaplah satu poin. Kami bisa berada di puncak klasemen dan akan menunggu saja. Mereka sudah menutup ruang dengan sangat baik dan hal ini jadi sulit saat mereka bertahan dengan lima pemain,” lanjutnya lagi.

“Saya sendiri mencoba untuk melihat apa yang positif dari hasil ini. Kami tetap harus fokus pada poin dan penampilan kami, karena walaupun kami belum dapat hasil yang kami mau, setidaknya kami masih menampilkan beberapa pertunjukan memikat,” pungkasnya.

Sepakbola.cc