Falcao tampil memukau

15

Penyerang Atletico Madrid Radamel Falcao tampil memukau dengan mencetak dua gol saat timnya menang 4-2 melawan Valencia di leg pertama semifinal Liga Eropa Jumat (20/4) dinihari di Vicente Calderon. Dengan hasil ini peluang Los Cochoneros lolos ke final semakin terbuka. Falcao mencetak gol pertamanya pada menit ke-18 melalui tandukan dari jarak dekat. Gol kedua Falcoa […]

Penyerang Atletico Madrid Radamel Falcao tampil memukau dengan mencetak dua gol saat timnya menang 4-2 melawan Valencia di leg pertama semifinal Liga Eropa Jumat (20/4) dinihari di Vicente Calderon. Dengan hasil ini peluang Los Cochoneros lolos ke final semakin terbuka.

Falcao mencetak gol pertamanya pada menit ke-18 melalui tandukan dari jarak dekat. Gol kedua Falcoa dibuat pada menit ke-77. Setelah mengecoh pemain Valencia, dia menendang keras dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke tiang jauh, menyentuh tiang sebelum menggetarkan gawang. Dengan tambahan dua gol, Falcao menjadi top scorer Liga Eropa bersama dengan Klass Jan Huntelaar yang mengoleksi 10 gol.

Valencia tetap berpeluang lolos jika mereka menang 2-0 di leg kedua yang akan digelar di Mestalla Stadium pekan depan.

via Berita Bola Terkini dan Nomor Satu : Falcao Dua Gol, Atletico Bekap Valencia 4-2.