Hakan Calhanoglu Minta AC Milan Cuekin Lazio dan Sampdoria

  • Hakan Calhanoglu dengan tegas telah meminta agar semua pemain AC Milan agar cuekin Lazio dan Sampdoria dulu saat ini.

Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu dengan tegas telah meminta agar semua pemain AC Milan agar cuekin Lazio dan Sampdoria dulu saat ini.

Hakan Calhanoglu memang dengan sadar telah meminta agar semua pemain AC Milan cuekin Lazio dan Sampdoria dulu. Adanya kubu Roma ternyata menjadi alasan utamanya.

AC Milan sendiri akan segera menjamu raksasa AS Roma di San Siro pada giornata 7 Serie A 2017/18, Minggu (01/10/2017). Hakan Calhanoglu lantas menegaskan jika timnya sudah siap untuk menghadapi Roma dan lebih baik lupakan dahulu tim lainnya.

Pada laga sebelumnya sendiri, kubu Milan sanggup menang dramatis dengan skor tipis 3-2 atas Rijeka di Liga Europa. Kemenangan itu bisa didapatkan usai kalah kenyang 0-2 saat melawan Sampdoria di gelaran Serie A.

Tercatat jika kekalahan dari Sampdoria itu jadi kekalahan kedua Milan di Serie A musim ini. Satu kekalahan lainnya didapat dengan skor akhir 1-4 saat main-main ke markas Lazio pada giornata 3. Kini Hakan Calhanoglu meminta tim fokus pada Roma dahulu.

“Sangat penting bagi kami untuk bisa menang di Liga Europa, karena hasil positif itu bisa jadi modal bagus untuk melawan Roma sekaligus bisa mengukuhkan status sebagai pemimpin grup (Grup D),” kata Calhanoglu melalui Football Italia.

“Pertandingan penting melawan Roma akan fundamental bagi musim kami. Setiap kemenangan adalah pembangkit moral kami. Kami harus bisa bermain baik musim ini, kecuali saat melawan Lazio dan Sampdoria, tapi kami harus melupakan mereka dahulu dan harus fokus 100 persen pada Roma.”

“Saya sendiri masih setuju dengan filosofi dan semua keputusan Montella. Sebagai sebuah tim, kami sudah mulai saling mengenal satu sama lain dan harus bisa berjalan selangkah demi selangkah,” pungkasnya.