Hasil AC Milan vs Rijeka, Liga Europa 29/09/2017

  • Laporan hasil pertandingan AC Milan vs Rijeka, laga kedua Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat dinihari WIB.

Hasil AC Milan vs Rijeka, Liga Europa
Hasil AC Milan vs Rijeka, Liga Europa

Hasil Liga Europa – Berikut laporan hasil pertandingan AC Milan vs Rijeka untuk matchday kedua Grup D di Stadion San Siro, Jumat 29 September 2017 pukul 02.05 WIB.

Hasil AC Milan vs Rijeka

Rijeka secara brutal dihukum karena kesalahan mereka pada pertandingan pertama melawan AEK Athens (kalah 1-2). Juara Kroasia itu tentu tidak akan memiliki ruang untuk berbuat kesalahan lagi pada Jumat dinihari ini, saat mereka tandang ke San Siro yang legendaris untuk menghadapi raksasa Italia, AC Milan, di matchday kedua kompetisi.

Milan mengkonfirmasi ambisi Liga Europa mereka dengan kemenangan 1-5 yang brutal atas Austria Wien yang merupakan babak pembuka dua pekan lalu.

Namun, suasana di ruang ganti telah sedikit rusak dengan tampilan mengecewakan dalam kekalahan 2-0 di tangan Sampdoria akhir pekan lalu.

AC Milan vs Rijeka: Head-to-head

Rijeka akan mendapat kehormatan bertanding melawan Milan untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

AC Milan vs Rijeka: Prediksi

Jurang kualitas antara kedua tim sangat besar dan Rijeka sebenarnya adalah lawan yang sempurna bagi Milan untuk bangkit kembali usai kekalahan lawan Sampdoria di Serie A. Kami berharap ada lagi tampilan serangan yang super kuat dari tuan rumah dan tim tamu akan cukup beruntung jika bisa terhindar dari bencana di sini.

Pemain yang layak diunggulkan untuk menjadi sebagai pencetak gol itu tentu saja Andre Silva, yang sudah memiliki lima gol atas namanya di Liga Europa.