Hasil AC Milan vs Shkendija, Liga Europa 18/8/2017

Laporan hasil pertandingan AC Milan vs Shkendija dalam play-off Europa League di Giuseppe Meazza pada Jumat dinihari WIB.

Liga Europa  - Hasil AC Milan vs Shkendija, Liga Europa 18/8/2017

Hasil Liga Europa – AC Milan tidak memiliki masalah dalam menyingkirkan CS U Craiova tanpa kebobolan satu gol pun di babak kualifikasi ketiga, tahap sebelum ini.

Raksasa Italia itu akan menjadi favorit kuat untuk mengalahkan Shigendija dari negara Makedonia untuk memperebutkan satu tempat di babak penyisihan grup UEL.

Pertandingan pertama playoff mereka akan dimainkan Kamis ini waktu setempat (Jumat dinihari WIB) di Stadio Giuseppe Meazza.

Seperti yang sudah Anda ketahui, Rossoneri telah melakukan aktifitas transfer besar-besaran selama jendela transfer musim panas. Mereka diharapkan bergabung dengan AS Roma dan Napoli dalam pertarungan untuk perebutan tempat kedua di divisi teratas sepakbola Italia (sepertinya Juve masih belum tersentuh di puncak klasemen).

Hasil AC Milan vs Shkendija 

AC Milan mengalahkan tim asal Macedonia, Shkendija, untuk mengambil langkah besar menuju babak penyisihan grup Liga Europa.

Raksasa Italia itu sudah memimpin 3-0 saat istirahat – dengan penandatanganan musim panas Andre Silva mencetak dua gol pertamanya untuk klub sejak bergabung dari FC Porto pada bulan Juli lalu.

Fabio Borini – yang dipinjam dari Sunderland – juga mencetak gol pertamanya untuk Milan.

Luca Antonelli dan Riccardo Montolivo juga menyumbangkan gol bagi Rossoneri, yang kembali dalam kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14.

Ini merupakan kemenangan kedua terbesar Milan di kandang sendiri dalam kompetisi Eropa, setelah kemenangan 8-0 atas Union Luxemburg pada musim 1962-63.

Kemenangan 3-0 mereka saat istirahat juga merupakan pertama kalinya mereka memimpin margin sebesar itu pada paruh waktu di kompetisi Eropa sejak final Liga Champions 2005, laga legendaris di mana mereka kemudian kalah adu penalti ke Liverpool.

Head-to-head sebelum ini:

Para pemain Shkendija akan memiliki kesempatan untuk menikmati kesempatan bertanding melawan AC Milan untuk pertama kalinya di Stadion Giuseppe Meazza hari Kamis ini (Jumat dinihari WIB).

AC Milan vs Shkendija: Prediksi

Jurang kualitas antara kedua belah pihak sangat besar dan kami berharap Milan bisa mengakhiri laga dengan skor besar di leg pertama di depan fans mereka.

Shkendija tidak berpengalaman di sepakbola Eropa. Tim Macedonia ini baru lolos di ajang ini untuk pertama kalinya dalam musim 2011/12, dan mereka telah membaik selama beberapa tahun terakhir. Musim lalu mereka kalah 6-1 oleh Genk di babak play-off, dan sekarang menghadapi ujian yang lebih hebat lagi melawan raksasa AC Milan.

Sejumlah pemain seperti Andre Silva, Hakan Calhanoglu dan Leonardo Bonucci tidak memulai pertandingan sebagai starter melawan tim Rumania di babak sebelumnya, namun mereka diharapkan tampil di lapangan sejak menit pertama melawan klub Makedonia ini.

Andre Silva mengantongi satu gol dalam kekalahan 1-2 dari Real Betis Rabu lalu (laga persahabatan).