Hasil Arsenal vs Koln, Liga Europa 15/9/2017

  • Laporan hasil pertandingan Arsenal vs Koln dalam laga Grup H Liga Europa di Emirates, Jumat (15/9) pukul 02.05 WIB.

Hasil Arsenal vs Koln - Liga Europa
Hasil Arsenal vs Koln - Liga Europa

Hasil Liga Europa – Berikut laporan hasil pertandingan Arsenal vs Koln dalam laga babak penyisihan Grup H Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat 15 September 2017 pukul 02.05 WIB.

Hasil Arsenal vs Koln

Pertandingan malam ini di Stadion Emirates ditunda nyaris satu jam lamanya dengan alasan keamanan. Banyaknya fans Koln yang hadir di sekitar stadion dan perilaku mereka yang kurang bisa dikendalikan menyebabkan panitia memutuskan memundurkan jam kick-off.

Baru saja pertandingan dimulai, menit kesembilan, Koln sudah lebih dulu mencetak gol. John Cordoba melesakkan bola dari jarak jauh. Luar biasa golnya. 0-1 untuk Koln. Nanti kita lihat cuplikan golnya.

Tak banyak yang bisa dilaporkan di akhir babak pertama. Skor masih bertahan 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Menit 50 babak kedua Sead Kolanisac melepaskan satu tembakan voli terukur yang tak bisa dihentikan oleh kiper lawan. Bola melesat melalui tiang kanan gawang. GOL! 1-1!

Menit 64 pemain muda Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, menerobos pertahanan lawan dan berhadapan langsung dengan kiper, tapi tembakannya berhasil diredam. Gagal satu peluang emas The Gunners.

Menit 67 Alexis Sanchez melakukan dribble luar biasa! Meliuk-liuk memasuki belakang lini pertahanan lawan dan melepaskan tembakan yang tak terjangkau oleh kiper Koln. GOL! 2-1! Arsenal berbalik unggul saat ini.

Menit 82 satu tendangan bola mati dari tuan rumah berhasil dicegat lawan, tapi bola rebound jatuh ke depan Hector Bellerin, yang melepaskan tembakan sangat keras ke sudut kiri bawah gawang. Membuat kiper lawan tak berdaya sama sekali. GOL! 3-1! Sudah sulit dikejar oleh tim lawan agaknya.

Sesaat sebelumnya Theo Walcott berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Timo Horn lalu mengincar sisi kanan gawang tapi bola berhasil diblok.

Tidak ada perubahan skor. Wasit sudah meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Hasil Arsenal vs Koln ditutup dengan skor akhir 3-1.

Susunan Pemain Arsenal vs Koln:

Arsenal: Ospina, Mertesacker, Holding, Monreal, Bellerin, Elneny, Maitland-Niles, Iwobi, Walcott, Sanchez, Giroud
Cadangan: Macey, Wilshere, Mustafi, Reine-Adelaide, Kolasinac, Akpom, Nelson

Koln: Horn, Klunter, Mere, Heintz, Rausch, Lehmann, Zoller, Hoger, Hector, Bittencourt, Cordoba
Cadangan: Kessler, Sorensen, Risse, Jojic, Osako, Guirassy, Horn