Hasil Athletic Bilbao vs APOEL Nicosia, 17 Februari 2017

Hasil Athletic Bilbao vs APOEL Nicosia merupakan laga Liga Europa babak 32 besar dan terselenggara di San Mames Stadium pada Jumat dinihari pukul 03.05 WIB.

Liga Europa  - Hasil Athletic Bilbao vs APOEL Nicosia, 17 Februari 2017

Hasil Athletic Bilbao vs APOEL Nicosia merupakan laga Liga Europa babak 32 besar dan terselenggara di San Mames Stadium pada Jumat dinihari pukul 03.05 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:

Gol: Efrem 36′, Balenziaga 38′, Aduriz 61′, Williams 72′, Gianniotas 89′ (3-2, full time)

Berita-berita sebelumnya :

Athletic Bilbao mencatatkan hasil yang baik di Eropa musim ini setelah memenangkan ketiga pertandingan kandang mereka. Mereka berhasil melewati tahap ini musim lalu namun dikalahkan oleh tim sesama Spanyol, Sevilla, di perempat final. Mereka akan berharap untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka di kandang menjadi empat laga.

Sementara itu, APOEL terus mencari kemenangan melawan tim Spanyol setelah gagal dalam 14 upaya terakhir mereka. Mereka pernah mencapai babak perempat final Liga Champions pada tahun 2012.

Athletic Bilbao vs APOEL Nicosia: Head-to-head

  • Ini merupakan pertemuan pertama kalinya untuk kedua tim.
  • Athletic Bilbao telah bermain dua kali melawan tim Siprus, menang sekali dan kalah sekali.
  • APOEL belum pernah beruntung dalam pertandingan melawan tim Spanyol, tak pernah menang, kalah sembilan kali dan seri 5 kali melawan mereka.
  • APOEL juga kebobolan pada taraf mengkhawatirkan, yakni sebanyak 33 gol melawan tim-tim Spanyol tapi hanya mencetak sembilan gol dalam 14 pertandingan mereka.
  • APOEL kalah enam kali di tanah Spanyol, dengan kekalahan terbaru mereka adalah 1-0 di tangan Barcelona.

Athletic Bilbao vs APOEL Nicosia: Prediksi

Tim Siprus akan masuk game ini sebagai underdog, memiliki catatan buruk melawan tim-tim Spanyol. Namun, mereka semakin baik di Liga Europa setelah mencatat 12 poin di babak penyisihan grup, angka tertinggi yang pernah mereka peroleh.

Bilbao favorit dalam game ini meskipun tidak akan datang dengan mudah. Kami berharap kedua tim akan mencatatkan skor dengan klub Spanyol itu mencetak lebih banyak gol daripada tim tamu mereka.