Hasil Athletic Bilbao vs Zorya, Liga Europa 29/09/2017

  • Laporan hasil pertandingan Athletic Bilbao vs Zorya, laga kedua Liga Europa di San Mames Barria, Jumat WIB.

Hasil Athletic Bilbao vs Zorya, Liga Europa
Hasil Athletic Bilbao vs Zorya, Liga Europa

Hasil Liga Europa РBerikut laporan hasil pertandingan Athletic Bilbao vs Zorya dalam matchday kedua Grup J di San Mames Barria, Jumat 29 September 2017 pukul 00.00 WIB.

Hasil Athletic Bilbao vs Zorya

Athletic Bilbao telah mengalami banyak kesulitan dengan manajer baru, Jose Angel Ziganda, yang memenangi tidak lebih dari delapan poin dalam enam laga pembukaan di La Liga. Mereka bermasalah di lini belakang, kebobolan sampai lima gol di tangan Atletico Madrid dan Malaga.

Rasanya rangkaian negatif itu akan berakhir pada hari Sabtu saat Inaki Williams membuat skor 1-3 dengan dua gol di babak kedua melawan Malaga, namun tuan rumah berhasil mencetak dua gol dalam waktu tiga menit untuk membuatnya 3-3 di akhir pertandingan.

Beruntung bagi Ziganda, Zorya juga jauh dari bentuk terbaiknya pada awal musim baru di divisi elit sepakbola Ukraina. Pasukan Yuriy Vernydub ini tidak berdaya dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk kekalahan 0-2 dari tim Swedia Ostersunds pada pertandingan pembukaan Liga Europa. Zorya hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Athletic Bilbao vs Zorya: Head-to-head

Ini akan menjadi pertemuan H2H pertama antara kedua tim. Mereka belum pernah saling bertemu sebelumnya dalam sejarah sepak bola Eropa.

Athletic Bilbao vs Zorya: Prediksi

Jurang kualitas antara kedua belah pihak sangat besar dan kami berharap tuan rumah dengan mudah menaklukkan oposisi Ukraina mereka dan meraih kemenangan yang nyaman di depan fans mereka.