Hasil BATE Borisov vs Arsenal, Liga Europa 29/09/2017

  • Laporan hasil pertandingan BATE Borisov vs Arsenal, laga kedua Grup H Liga Europa di Borisov Arena, Jumat WIB.

Hasil BATE Borisov vs Arsenal, Liga Europa
Hasil BATE Borisov vs Arsenal, Liga Europa

Hasil Liga Europa РBerikut laporan hasil pertandingan BATE Borisov vs Arsenal dalam matchday kedua Grup H di Borisov Arena, Jumat 29 September 2017 pukul 00.00 WIB.

Hasil BATE Borisov vs Arsenal

BATE membuka pertualangan Liga Europa mereka dengan hasil imbang 1-1 di Red Star Belgrade. Mereka akan menghadapi lawan terberat di Grup H pada matchday 2, yang tidak lain adalah Arsenal, yang menjalani Liga Europa untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir.

The Gunners mengantongi kemenangan 3-1 dalam pertandingan pembuka grup mereka melawan klub Bundesliga, FC Koln, setelah tertinggal satu gol pada akhir babak pertama.

Tim asal Belarusia itu mungkin underdog di sini, tapi mereka memiliki cukup sejarah untuk mengalahkan tim-tim besar di arena mereka. Kembali pada tahun 2011, mereka menahan imbang Paris Saint-Germain. Eksploitasi baru-baru ini termasuk kemenangan 3-2 melawan AS Roma dan imbang 1-1 melawan Bayer Leverkusen di musim kompetisi Liga Champions 2015/16. Satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan BATE di pertandingan UEFA dalam tujuh tahun terakhir adalah FC Barcelona.

Arsenal menerjunkan tim yang sangat berbeda saat melawan Koln, namun dianggap cukup untuk unggul di atas klub Jerman itu. Namun, sebelas pemain yang sama bisa kesulitan dalam laga tandang, terutama di tempat yang tidak biasa seperti Borisov Arena.

The Gunners tanpa kemenangan dalam tiga laga tandang mereka sejauh musim ini. Mereka kalah dua kali sebelum menghasilkan laga imbang terhormat melawan rival berat, Chelsea. Tapi, skuad Wenger belum mampu mencetak gol tandang musim ini.

BATE vs Arsenal: Head-to-head

Ini akan menjadi pertemuan head-to-head pertama antara BATE dan Arsenal. The Gunners belum bermain melawan klub dari Belarusia sebelumnya.

Pertemuan satu-satunya BATE melawan klub Liga Inggris terjadi di babak grup Liga Europa 2009/10 melawan Everton. Mereka kalah laga kandang di Minsk sebelum mengalahkan The Blues 1-0 di Goodison Park.

BATE vs Arsenal: Prediksi

Arsenal terlihat lebih unggul di atas kertas. Tapi jangan berharap mereka bisa menang di Borisov Arena jika mereka mengistirahatkan sebagian besar pemain bintang mereka. BATE telah berhasil mempermalukan raksasa Eropa lainnya sebelum ini dan mereka akan berada di puncak permainan mereka.