Hasil Borussia Moenchengladbach vs Fiorentina, 17 Februari 2017

30

Hasil Borussia Moenchengladbach vs Fiorentina adalah laga babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung Jumat dinihari (17/2/2017) jam 01.00 WIB di Borussia Park.

Liga Europa  - Hasil Borussia Moenchengladbach vs Fiorentina, 17 Februari 2017

Hasil Borussia Moenchengladbach vs Fiorentina adalah laga babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung Jumat dinihari (17/2/2017) jam 01.00 WIB di Borussia Park.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen penting:

Gol: Federico Bernardeschi 44′ (0-1, full time)

Berita-berita sebelumnya :

Borussia Moenchengladbach memang tidak diharapkan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dari sebuah grup yang mencakup Barcelona dan Manchester City. Memang demikian hasilnya, mereka finish ketiga di klasemen setelah dibantu oleh sepasang hasil positif melawan tim Skotlandia, Celtic.

The Borussians berada di babak 32 besar Liga Europa di musim lalu juga, tapi tidak bisa lolos lebih lanjut setelah kalah dari Sevilla yang pada akhirnya menjadi juara.

Fiorentina menduduki puncak grup Liga Europa dengan empat kemenangan dan sebuah hasil seri untuk bisa lolos ke fase knock out pertama. Satu-satunya kekalahan mereka terjadi di kandang sendiri, sementara mereka tidak terkalahkan dalam tiga laga tandang dengan dua kali menang dan sekali imbang.

Viola juga mencapai babak 32 besar Liga Europa musim lalu, tapi kalah dari klub Liga Inggris,  Tottenham Hotspur.

Borussia Moenchengladbach vs Fiorentina: Head-to-head 

Ini adalah pertemuan pertama antara Borussia Moenchengladbach dan Fiorentina di kompetisi UEFA.

Catatan Borussia Moenchengladbach melawan tim-tim Serie A adalah empat kali menang, tujuh kali seri dan tiga kali kalah dari 14 pertandingan. Mereka tak terkalahkan di kandang sendiri dengan dua kali menang dan lima kali seri. Lawan terbaru mereka dari Italia adalah Juventus, selama penyisihan grup 2015/16 Liga Champions. Dan keduanya laga berakhir dengan hasil imbang.

Fiorentina memiliki catatan buruk melawan tim-tim Bundesliga karena mereka hanya mencatatkan dua kemenangan dari 10 pertandingan, dengan sisanya tiga kali seri dan lima kali kalah. Viola tanpa kemenangan selama laga tandang ke Jerman dan kehilangan empat dari lima pertandingan selama periode tersebut.

Borussia Moenchengladbach vs Fiorentina: Prediksi

Borussia Moenchengladbach berjuang selama paruh pertama musim ini. Tapi mereka memainkan sepakbola yang menarik di bawah manajemen kepala pelatih baru, Dieter Hecking, yang menggantikan Andre Schubert pada tanggal 2016. Gladbach tak terkalahkan dalam tahun kalender 2017, mengambil empat kemenangan dan satu kali imbang dari lima pertandingan mereka.

Fiorentina tampaknya tampil dengan baik di Serie A jika Anda melihat statistik keseluruhan. Dari delapan laga pada tahun 2017, mereka memproduksi lima kemenangan dan sekali imbang, sementara kalah dua kali. Tapi, mereka memiliki catatan buruk melawan tim-tim Bundesliga saat bermain di Jerman. Oleh karena itu, The Borussians terlihat akan menang dan mereka seharusnya menang dengan margin besar.