Hasil Celta Vigo vs Shakhtar Donetsk, 17 Februari 2017

22

Hasil Celta Vigo vs Shakhtar Donetsk merupakan laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung Jumat dinihari pukul 01.00 WIB di Estadio de Balaidos.

Hasil Celta Vigo vs Shakhtar Donetsk, 17 Februari 2017 - berita Liga Europa

Hasil Celta Vigo vs Shakhtar Donetsk merupakan laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung Jumat dinihari pukul 01.00 WIB di Estadio de Balaidos.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen penting:

Gol: Gustavo Blanco (0-1, full time)

Berita-berita sebelumnya :

Celta Vigo finish kedua di grup mereka di belakang Ajax untuk lolos ke babak knock-out. Catatan mereka di fase grup musim ini adalah dua kali menang, tiga kali imbang dan satu kali kalah. Kekalahan tunggal terjadi saat melawan Ajax di pertandingan tandang pada matchday keempat. Mereka tak terkalahkan di kandang sendiri dengan satu kemenangan dan dua kali seri.

Shakhtar Donetsk lolos sebagai juara grup dengan penuh gaya setelah memenangkan keenam pertandingan. Mereka juga tim dengan jumlah gol tertinggi di babak penyisihan grup musim ini setelah mencatatkan 21 gol atas nama mereka. Sebanyak 18 gol terjadi dalam empat pertandingan terakhir mereka. Mereka kebobolan lima gol, tapi menjaga clean sheet dalam empat pertandingan.

Celta Vigo vs Shakhtar Donetsk : Head-to-head

Satu-satunya pertemuan antara kedua belah pihak terjadi di babak ketiga Piala UEFA 2000/01. Celta menyisihkan Shakhtar dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal datang di leg kedua di Vigo. Ini satu-satunya laga Celta sebelumnya melawan tim dari Ukraina.

Shakhtar Donetsk memiliki banyak pengalaman bermain melawan tim-tim La Liga. Tetapi mereka memiliki catatan buruk setelah menang hanya empat kali dari 23 pertemuan. Mereka draw enam kali dan kalah 13 kali selama periode tersebut. Catatan tandang mereka ke Spanyol adalah dua kali menang, dua kali imbang dan tujuh kali kalah dari 11 pertandingan.

Celta Vigo vs Shakhtar Donetsk: Prediksi

Tidak ada keraguan bahwa ini akan menjadi salah satu bentrokan paling menarik babak ini. Kedua tim berorientasi pada gaya menyerang dan ini akan menjadi tontonan yang sangat menghibur. Celta tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 laga kandang mereka di semua kompetisi. Sementara Shakhtar sama baiknya kandang maupun tandang.

Kedua tim memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan pertandingan ini. Dan akan ada setidaknya dua gol di babak kedua.