Hasil Everton vs Apollon Limassol, Liga Europa 29/09/2017

  • Laporan hasil pertandingan Everton vs Apollon Limassol, laga kedua Liga Europa di Goodison Park, Jumat WIB.

Hasil Everton vs Apollon, Liga Europa
Hasil Everton vs Apollon, Liga Europa

Hasil Liga Europa – Berikut laporan hasil pertandingan Everton vs Apollon Limassol dalam matchday kedua Grup E di Stadion Goodison Park, Jumat 29 September 2017 pukul 02.05 WIB.

Hasil Everton vs Apollon Limassol

Ronald Koeman harus melewati masa-masa sulit yang memuncak dengan pembantaian 3-0 oleh Atalanta di matchday pertama Liga Europa dan diikuti oleh kekalahan 4-0 oleh Manchester United di Old Trafford.

Namun, sang manajer Belanda tampaknya telah menemukan jalan keluar dari krisis saat The Toffees meraih dua kemenangan setelah menderita empat kekalahan beruntun.

Everton mengakhiri rangkaian penampilan negatif dengan kemenangan 3-0 atas klub Championship, Sunderland, di ajang EFL Cup, sementara akhir pekan melihat mereka mendapat kemenangan 2-1 atas Bournemouth di ajang Premier League.

Everton seharusnya memiliki kesempatan bagus untuk membuat tiga kemenangan beruntun di Goodison pada Jumat dinihari WIB. Mereka menjadi favorit kuat untuk mengalahkan Apollon Limassol di matchday kedua kompetisi. Tim asal Siprus itu mengambil lima poin dari tiga laga pembuka musim liga domestiknya.

Selain itu, mereka hanya bisa draw pada empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka tidak memiliki banyak harapan untuk melawan tim Liga Inggris di sini.

Everton vs Apollon: Head-to-head

Tidak ada keraguan bahwa skuad asal Siprus di Laut Tengah ini akan menikmati kesempatan bertanding melawan Everton untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Everton vs Apollon: Prediksi

Apollon berhasil mencuri satu poin saat Adrian Sardinero mencetak gol penyeimbang di menit ketiga injury time babak pertama melawan Lyon, tapi kami tidak dapat melihat mereka menyebabkan masalah pada tim Everton yang sangat termotivasi malam ini.