Hasil Krasnodar vs Celta Vigo, 17 Maret 2017

386

Hasil Krasnodar vs Celta Vigo merupakan leg kedua Liga Europa babak 16 besar. Laga digelar di Stadium FK Krasnodar pada Jumat dinihari 17 Maret 2017 pukul 01.00 WIB.

Liga Europa  - Hasil Krasnodar vs Celta Vigo, 17 Maret 2017

Hasil Krasnodar vs Celta Vigo merupakan leg kedua Liga Europa babak 16 besar. Laga digelar di Stadium FK Krasnodar pada Jumat dinihari 17 Maret 2017 pukul 01.00 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Mallo 52′, Iago Aspas 80′ (0-2, agregat 1-4, full-time)
Kartu merah: Kabore 89′ (Krasnodar)

Berita-berita sebelumnya:

Krasnodar melakukan pekerjaan yang hebat selama dua leg melawan Fenerbahce di babak 32 besar Liga Europa. Namun, tim yang dipimpin oleh Igor Shalimov ini tiba-tiba menjadi sangat mudah untuk diterobos lini belakangnya. Hal itu merupakan alasan utama terjadinya serangkaian hasil buruk dan fakta bahwa mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Celta Vigo tidak memasuki pertandingan ini dalam suasana hati yang lebih baik. Mereka baru saja kehilangan poin di tangan Villarreal pada laga akhir pekan Liga Spanyol di Estadio do Balaidos.

Krasnodar vs Celta Vigo: Prediksi

Masalah utama Krasnodar terletak di lini belakang dan tuan rumah harus benar-benar fokus di pertahanan jika mereka ingin mengamankan perempat final kompetisi.

Celta berhasil mencatatkan gawang tetap bersih saat tandang melawan Shakhtar Donetsk pada putaran terakhir dan mereka pasti mampu melakukan hal yang sama melawan tim Rusia ini.

Kemungkinan besar tim Spanyol, meski datang sebagai tim tamu, akan lolos ke babak berikutnya.