Hasil Lazio vs Zulte-Waregem, Liga Europa 29/09/2017

  • Laporan hasil pertandingan Lazio vs Zulte-Waregem, laga kedua Liga Europa di Stadio Olimpido, Jumat dinihari WIB

Hasil Lazio vs Zulte-Waregem, Liga Europa
Hasil Lazio vs Zulte-Waregem, Liga Europa

Hasil Liga Europa – Berikut laporan hasil pertandingan Lazio vs Zulte-Waregem dalam matchday kedua Grup K di Stadio Olimpico, Jumat 29 September 2017 pukul 00.00 WIB.

Hasil Lazio vs Zulte-Waregem

Zulte-Waregem mengalami malapetaka di laga pembukaan Liga Europa saat mereka kebobolan lima gol di tangan Nice di hadapan fans mereka sendiri. Kunjungan ke ibukota Italia malam ini kemungkinan akan berubah menjadi mimpi buruk bagi skuad Belgia itu, yang memiliki misi tak mungkin untuk menghindari kekalahan melawan tim Lazio.

Biancocelesti dengan cepat pulih dari kekalahan 1-4 di tangan Napoli pada pertengahan pekan setelah menceploskan tiga gol tanpa kebobolan satu pun di Verona pada akhir pekan. Pasukan Simone Inzaghi masih berada di empat tim teratas di klasemen Serie A dan mereka berhasil meraih kemenangan lawan Vitesse di matchday pertama Liga Europa (2-3).

Sementara itu di kubu Zulte-Waregem, Francky Dury berhasil memperbaiki suasana di ruang ganti timnya setelah terjadi malapetaka saat melawan Nice. Zulte telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan tandang super penting atas Gent pada akhir pekan (0-1) berkat gol dari Ivan Saponjic.

Lazio vs Zulte-Waregem: Head-to-head

Kedua tim belum sempat saling bermain sebelumnya dalam sejarah sepak bola. Inilah kali pertama mereka saling menjajal satu sama lain.

Lazio vs Zulte-Waregem: Prediksi

Laga melawan tim Belgia ini akan menjadi kesempatan fantastis bagi Ciro Immobile (yang mencetak gol saat meraih kemenangan atas Vitesse) untuk menambah pundi-pundi goknya (delapan gol dalam enam pertandingan Serie A). Lazio jelas menjadi favorit kuat. Apa pun hasilnya kecuali kemenangan besar bagi tuan rumah di Stadion Olimpico akan mengejutkan.