Hasil Liga Europa, AC Milan vs Austria Wien 24/11/2017

Laporan hasil pertandingan AC Milan vs Austria Wien, laga matchday kelima Liga Europa Jumat dinihari pukul 03.05 WIB di Stadio San Siro.

Para pemain AC Milan merayakan gol mereka pada laga Liga Europa melawan Austria Wien, Jumat dinihari WIB di Stadio San Siro.
Para pemain AC Milan merayakan gol mereka pada laga Liga Europa melawan Austria Wien, Jumat dinihari WIB di Stadio San Siro.

Hasil Liga Europa – Berikut laporan hasil pertandingan AC Milan vs Austria Wien dalam laga matchday kelima Grup A Liga Europa di Stadio San Siro, Jumat 24 November 2017 pukul 03.05 WIB.

AC Milan menang besar 5-1 atas Austria Wien pada lanjutan Liga Europa pada Jumat dinihari WIB. Kelima gol tuan rumah di San Siro dicetak oleh Ricardo Rodriguez menit 27, Andre Silva 36′, Patrick Cutrone 42′, Silva 70′, dan Cutrone lagi pada menit 90.

Laga diawali dengan gol mengejutkan dari tim tamu setelah 21 menit, sebuah gol yang sepertinya tidak mungkin. Monschein berhasil lolos dari kawalan bek Leonardo Bonucci.

Kiper Gianluigi Donnarumma bergegas keluar dari posisinya dan meninggalkan gawang terbuka lebar dan kosong. Bonucci kembali cukup waktu untuk membersihkan bola dari tiang dekat, tapi saat dia meluncur masuk, dia dengan tidak sadar membiarkan bola terlepas dari kakinya.

Itu adalah sebuah kesalahan buruk yang mengherankan, jenis yang jarang terlihat di sepak bola profesional, apalagi dari seorang pemain senior Italia.

Milan segera membalas saat umpan silang Fabio Borini dibelokkan oleh Ricardo Rodriguez, yang bahkan sempat mengendalikan bola dan menembak tanpa gangguan di tiang jauh.

Andre Silva menambahkan gol kedua, saat Ricardo Rodriguez melihat tendangan bebasnya meluncur ke arah pemain internasional Portugal itu.

Bahkan ada gol ketiga untuk Milan sebelum paruh waktu, saat Silva menyambut umpan silang Rodriguez. Bola jatuh ke Cutrone yang relatif tidak terganggu untuk menanduk bola dan masuk!

Di paruh kedua sang pemain Portugal, Silva, menambahkan satu gol di menit 70, dan gol kelima Milan terjadi di detik-detik terakhir laga.

Setelah injury time beberapa menit, wasit Andris Treimanis akhirnya meniup peluit panjang. Hasil AC Milan vs Austria Wien ditutup dengan skor akhir 5-1.

Susunan Pemain AC Milan vs Austria Wien:

Milan: G Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Zapata; Borini, Biglia, Calhanoglu, Kessie, Rodriguez; Silva, Cutrone

Austria Vienna: Pentz; De Paula, Borkovic, Mohammed, Salamon; Serbest, Holzhauser; Prokop, Abdullahi, Pires; Monschein

Sepakbola.cc