Hasil Liga Europa, Astana vs Villarreal 23/11/2017

Laporan hasil pertandingan Astana vs Villarreal, laga matchday kelima Grup A Liga Europa, Kamis malam pukul 23.00 WIB di Astana Arena.

Hasil Liga Europa, Astana vs Villarreal
Hasil Liga Europa, Astana vs Villarreal

Hasil Liga Europa – Berikut laporan hasil pertandingan Astana vs Villarreal dalam laga pekan kelima Grup A Liga Europa di Astana Arena, Kamis 23 November 2017 pukul 23.00 WIB.

Hasil Astana vs Villarreal

Jika Livescore di atas tidak tampil klik http://gilabola.com/berita-bola/liga-internasional/liga-europa/hasil-liga-europa-astana-vs-villarreal-23-11-2017 

Dua tim teratas di Grup A akan saling bertarung dalam pertarungan terakhir untuk memperebutkan posisi pertama di grup, demi mencari lawan yang lebih mudah di babak sistem gugur kompetisi ini.

Villarreal jelas-jelas favorit pada laga malam ini, namun Astana membuktikan kualitas mereka dengan dua kemenangan beruntun atas Maccabi Tel Aviv Israel dalam dua babak sebelumnya untuk memperumit situasi di puncak klasemen grup.

Astana vs Villarreal: Head-to-head

  • Ini merupakan keempat kalinya kedua belah pihak saling berhadapan di Liga Europa.
  • Tim asal Spanyol ini lebih dari dominan sejauh ini setelah memenangkan tiga pertemuan terakhir dengan selisih tiga gol.

Astana vs Villarreal: Prediksi

Meskipun Javi Calleja kemungkinan akan mengistirahatkan Cedric Bakambu di sini, Villarreal masih memiliki kekuatan yang cukup kuat untuk meraih tiga poin melawan Astana dan memastikan posisi teratas dalam grup tersebut sebelum pertandingan terakhir melawan Maccabi Tel Aviv.

Sepakbola.cc