Hasil Besiktas vs Lyon, 21 April 2017

  • Hasil Liga Europa – Berikut hasil Besiktas vs Lyon dalam laga babak perempat final Liga Europa pada hari Jumat, 21 April 2017 dinihari.

Liga Europa - Besiktas vs Lyon
Liga Europa - Besiktas vs Lyon

Hasil Liga Europa – Berikut hasil Besiktas vs Lyon dalam laga babak perempat final Liga Europa pada hari Jumat, 21 April 2017 dinihari.

Hasil Besiktas vs Lyon

Klik di sini jika Live Score Besiktas vs Lyon tidak tampil!

Laporan Pertandingan Besiktas vs Lyon:

Dalam laga penuh gol dan adu penalti ini, akhirnya mengantarkan Lyon ke babak semifinal Liga Europa. Di laga leg pertama Lyon berhasil unggul dengan agregat 1-2.

Di laga leg kedua ini, Besiktas membuka keunggulan melalui gol Anderson Talisca di menit 27 menjadikan skor 1-0 dengan agregat 2-2. Namun dibals oleh Lyon di menit 34 melalui gol Maxime Gonalons menjadikan skor imbang 1-1 dengan agregat 2-3.

Besiktas di babak kedua kembali unggul melalui gol yang dicetak kembali oleh Anderson Talisca di menit 58, skor 2-1 agregat 3-3. Skor ini bahkan bertahan hingga babak extra time dan laga terpaksa ditentukan dengan adu penalti.

Dalam drama adu penalti ini, tercatat Dusko Tosic dan Matej Mitrovic dari kubu Besiktas yang gagal mengeksekusi tendangan. Dan dari kubu Lyon hanya Christophe Jallet yang gagal. Adu penalti diakhiri dengan keunggulan 6-7 bagi Lyon dan mengantarkan Lyon ke babak semifinal Liga Europa.

Informasi pertandingan Besiktas vs Lyon:

  • Jadwal Pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa antara Besiktas vs Lyon: Jumat, 21 APril 2017. Kick off: 02.05 WIB. Tempat: Istanbul.
  • Pertandingan di leg pertama sempat ditunda hampir satu jam saat kerumunan suporter memaksa masuk lapangan di menciptakan gangguan, kini kedua tim harus menghadapi tuntutan UEFA terkait insiden tersebut.
  • Lyon sukses memanfaatkan laga kandang pekan lalu dengan kemenangan 2-1 (agregat 2-1) atas Besiktas
  • Lyon berhasil mencatatkan satu kemenangan dan imbang satu kali dari dua pertemuan mereka sebelumnya melawan Besiktas.
  • Ricardo Quaresma akan absen dalam laga kali ini karena cedera betis, sementara Marceloa dan striker Vincent Aboubakar diskors.
  • Sementara itu Lyon akan kehilangan bek handalnya, Maciej Rybus, karena cedera, sedangkan bek kanan Rafael suspensi sementara dan Memphis Depay tidak memenuhi syarat.