Hasil Liga Europa, Everton vs Atalanta 24/11/2017

Laporan hasil pertandingan Everton vs Atalanta, laga matchday kelima Grup E Liga Europa, Jumat dinihari pukul 03.05 WIB di Goodison Park.

Andreas Cornelius mencetak gol bagi Atalanta dalam laga Liga Europa di kandang Everton, Jumat dinihari WIB.
Andreas Cornelius mencetak gol bagi Atalanta dalam laga Liga Europa di kandang Everton, Jumat dinihari WIB.

Hasil Liga Europa – Berikut laporan hasil pertandingan Everton vs Atalanta dalam laga matchday kelima Grup E di Goodison Park, Jumat 24 November pukul 03.05 WIB.

Atalanta ingin segera mengkonfirmasi tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa dengan sebuah kemenangan di Everton, sebelum menyambut Lyon untuk laga terakhir grup, bulan depan.

Everton sudah pasti tersingkir setelah memetik hanya 1 poin saja dari empat laga mereka sejauh ini dan mereka akan bermain malam ini bukan untuk mengejar hasil tapi harga diri.

Manajer sementara David Unsworth kemungkinan akan menurunkan susunan pemain lapis kedua, sangat mirip dengan tim yang menjadi starter dalam kekalahan 3-0 di Lyon dua pekan lalu.

Laporan hasil pertandingan Everton vs Atalanta:

Everton kalah telak 1-5 dari Atalanta di kandang mereka sendiri di Goodison Park, Jumat dinihari WIB. Bryan Cristante mencetak gol cepat bagi tim tamu sebelum menambahkan gol lainnya di menit ke-63.

Namun sebelumnya sempat ada penalti gagal menit 48. Sebuah kesempatan tendangan 12 pas diberikan wasit Jakob Kehlet dari Denmark, namun tendangan Alejandro Gomez itu gagal membuahkan gol.

Sandro Ramirez sempat memperkecil skor menjadi 1-2 di menit 71 tapi setelahnya justru Atalanta menambahkan gol-gol tambahan di menit 86 oleh Robin Gosens, menit 88 Andreas Cornelius dan kembali ada satu gol darinya di detik-detik akhir laga di Goodison Park tersebut.

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Everton vs Atalanta ditutup dengan skor akhir 1-5.

Susunan pemain Everton vs Atalanta:

Everton: Robles; Kenny, Keane, Williams, Martina; Davies, Baningime, Klaasen; Mirallas, Rooney, Sandro
Cadangan: Pickford, Feeney, Gana Gueye, Besic, Vlasic, Lookman, Calvert-Lewin

Atalanta: Berisha; Toloi, Palomino, Masiello; Hateboer, Freuler, De Roon, Castagne; Cristante; Gomez, Petagna
Cadangan: Gollini, Gosens, Cornelius, Caldara, Kurtic, Mancini, Ilicic

Sepakbola.cc