Hasil Schalke vs Ajax Amsterdam, 21 April 2017

1614

Hasil Liga Europa – Berikut hasil Schalke vs Ajax Amsterdam dalam laga babak perempat final Liga Europa pada hari Jumat, 21 April 2017 dinihari.

Liga Europa  - Hasil Schalke vs Ajax Amsterdam, 21 April 2017

Hasil Liga Europa – Berikut hasil Schalke vs Ajax Amsterdam dalam laga babak perempat final Liga Europa pada hari Jumat, 21 April 2017 dinihari.

Hasil Schalke vs Ajax Amsterdam

Klik di sini jika Live Score Schalke vs Ajax Amsterdam tidak tampil!

Laporan pertandingan Schalke vs Ajax Amsterdam:

Pertandingan antara Schalke vs Ajax Amsterdam di leg kedua perempat final ini harus melewati babak extra time 2×15 menitusai terjadi deadlock sepanjang dua babak.

Di leg pertama Ajax Amsterdam berhasil menang 0-2. Dua gol berhasil dicetak Schalke di babak kedua melalui Leon Goretzka di menit 53 dan Guido Burgstaller di menit 56 menjadikan agregat imbang menjadi 2-2 dan harus melanjutkan ke babak extra time.

Di menit 80 sempat diwarnai oleh insiden kartu merah atau kartu kuning kedua yang diterima oleh Joel Veltman (Ajax), menjadikan tim ini harus berlaga dengan 10 orang sepanjang babak extra time.

Ketegangan terjadi sepanjang babak tambahan ini, Daniel Caligiuri mengantarkan Schalke unggul 3-0 dengan agregat menjadi 3-2. Namun Nick Viergever berhasil merubah kedudukan menjadi 3-1 di menit 111. Dan akhirnya di menit 120 Amin Younes memastikan Ajax Amsterdam lolos ke babak berikutnya. Skor akhir 3-2 dengan agregat 3-4.

Informasi pertandingan antara Schalke vs Ajax Amsterdam:

  • Pertandingan antara Schalke vs Ajax dalam laga Liga Europa leg kedua perempat final akan digelar pada hari Jumat, 21 APril 2017. Kick off: 02.05 WIB. Tempat: Veltins Arena.
  • Musim ini Schalke berubah dari buruk menjadi semakin buruk pekan lalu saat mereka kalah 0-2 (agregat 0-2) dari Ajax pada pertandingan leg pertama babak perempat final
  • Kemenangan 2-0 pekan lalu untuk Ajax adalah pertemuan pertama mereka melawan Schalke.
  • Ajax Amsterdam mencetak gol di 90% dari sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka, sementara Schalke telah kebobolan 77% dari 13 pertandingan terakhir mereka di kandang.
  • Schalke akan kehilangan cukup banyak pemain penting dalam laga ini, termasuk bek handal Naldo dan Baba Rahman dan juga striker Breel Embolo dan Maxim Choupo-Moting.
  • Bek kiri Daley Sinkgraven dan bek tengah Jairo Riedewald diperkirakan akan absen pada laga ini.