Hasil Sevilla vs Fiorentina Skor Akhir 3-0, Jumat 8/5

  • Hasil Liga Europa Sevilla vs Fiorentina yang berlangsung pada Jumat 8/5/2015 dinihari WIB akhirnya usai dengan skor akhir 3-0, hasil dua gol Aleix Vidal dan ia menyumbang satu assist.

Trio Chelsea yaitu David Luiz, Pedro dan Eden Hazard fit untuk pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid, Kamis (28/9) dini hari WIB.
Liga Europa  - Hasil Sevilla vs Fiorentina Skor Akhir 3-0, Jumat 8/5
Hasil Liga Europa: Sevilla vs Fiorentina Skor Akhir 3-0, Jumat 8/5

Hasil Liga Europa Sevilla vs Fiorentina yang berlangsung pada Jumat 8/5/2015 dinihari WIB akhirnya usai dengan skor akhir 3-0, hasil dua gol Aleix Vidal dan ia menyumbang satu assist.

Hasil Sevilla vs Fiorentina yang merupakan leg pertama semi final Liga Europa ini membuat sang juara bertahan memiliki tiga keunggulan gol agregat sebelum tandang ke Italia pekan depan.

Pemain asal Spanyol Aleix Vidal memilih momen yang bagus untuk mencetak gol Eropa pertamanya saat Sevilla FC unggul dalam mereka semi final Liga Europa melawan ACF Fiorentina.

Pasukan Vincenzo Montella memiliki beberapa peluang di Spanyol, tetapi tidak berujung gol, sesuatu yang tidak bisa disalahkan pada Vidal.

Perannya yang bebas sebagai bek kanan memungkinkan pemain berusia 25 tahun itu untuk menyelesaikan bola Carlos Bacca pada menit 17, dan satu umpan Vitolo setelah istirahat, sebelum memasok satu umpan matang untuk Kévin Gameiro guna membuatnya menjadi 3-0.

Pemain Fiorentina Mario Gomez memiliki peluang emas pada menit kelima setelah mendapat bola dari mantan pemain Real Betis Joaquín, tapi justru Sevilla yang mengendalikan permainan setelahnya.

Carlos Bacca dua kali membuang peluang di depan gawang sebelum ia sendiri menjadi penyedia assist di kotak untuk Vidal yang mengarahkan bola ke tiang kanan kiper Neto.

Satu peluang lain datang dari Matías Fernández yang bermain bagus sejak restart babak kedua, nyaris membuat gol setelah mengendalikan bola dari tiang dekat. Namun sayang belum bis amengubah skor.

Sementara tim tuan rumah terus berusaha membuat perubahan, kiper Sevilla Sergio Rico layak dipuji untuk cara dia memblokir tembakan Mohamed Salah setelah Nenad Tomovic memberi bola sempurna di kaki orang Mesir itu pada menit ke-25.

Aleix Vidal memanfaatkan kelambanan Fiorentina di lini pertahanan. Vitolo melihat Aleix Vidal berteriak dirinya tanpa pengawalan di sisi kanan dan lalu mengirim bola ke kakinya. Dan untuk kedua kalinya di malam tadi, ia membuat kiper Neto salah tebak, kiper terjun dengan cara yang salah saat Vidal memotong bola ke dekat tiang kiri gawangnya.

Situasi menjadi lebih buruk ketika Gameiro membuat angka menjadi 3-0 dalam hitungan detik setelah datang dari bangku cadangan, membimbing bola ke gawang setelah kerjasama apik Benoît Tremoulinas dan Vidal di lini pertahanan Fiorentina.

Skor 3-0 bertahan sampai akhir laga Sevilla vs Fiorentina.

Susunan Pemain Sevilla vs Fiorentina:

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Alex Vidal, Carriço, Kolodzeijczak, Tremoulinas; Krychowiak, Mbia; Reyes, Banega, Vitolo; Bacca.
Cadangan: Barbosa, Navarro, Figueiras, Coke, Iborra, Suarez, Gamiero.

Fiorentina (4-3-3): Neto; Tomovic, Savic, Rodriguez, Alonso; Fernandez, Badelj, Valero; Joaquin, Gomez, Salah. Cadangan: Tatarusanu, Richards, Basanta, Vargas, Pizarro, Aquilani, Illicic.

Wasit: F Brych (Jerman)