Hasil Lyon vs Ajax, Liga Europa 12 Mei 2017

  • Hasil pertandingan Lyon vs Ajax dalam pertandingan leg kedua semi final hasil Liga Europa ditutup dengan skor akhir 3-1 dan agregat 4-5. Ajax ke Final!

Lyon vs Ajax
Lyon vs Ajax

Hasil Liga Europa – Berikut hasil Lyon vs Ajax dalam pertandingan leg kedua semi final di Parc Olympique Lyonnais, Jumat 12 Mei 2017 pukul 02.05 WIB.

Hasil Lyon vs Ajax Amsterdam

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Dolberg, Lacazette 45′ pen, Lacazette 45′, Ghezzal 81′ (3-1, agregat 4-5)
Kartu Merah: Viergever 84′

Berita-berita sebelumnya:

Ajax melakukan pekerjaan besar setelah menang 4-1 di leg pertama delapan hari lalu di Amsterdam Arena. Tim Belanda itu dengan demikian akan menjadi favorit kuat untuk lolos dan mengamankan final kompetisi.

Bruno Genesio akan merasa senang bintang utamanya, Alexandre Lacazette, kembali ke tim setelah pencetak gol terbanyak tim tersebut absen dari leg pertama karena skorsing.

The Lions akan memasuki permainan dengan semangat yang baik setelah mencetak lima gol dalam dua kemenangan beruntun di Ligue 1.

Lyon pasti memiliki kapasitas menghasilkan kebangkitan kembali serta menjaringkan tiga atau empat gol, namun pertanyaan utamanya adalah, apakah mereka akan mampu menjaga jaring mereka tidak tersentuh karena pertahanan adalah sektor yang lebih lemah.

Ajax memiliki keunggulan yang sama dalam pertandingan perempat final melawan Schalke 04, namun mereka nyaris tersingkir setelah tampil buruk di leg kedua di Veltins-Arena.

Peter Bosz, sama seperti rekan Prancisnya di sisi lain, lebih suka sepak bola menyerang. Kami dengan mudah bisa melihat tim Belanda mencatatkan namanya di papan skor melawan pertahanan rentan Lyon di leg kedua juga.

Head-to-head Lyon vs Ajax: 

Lyon dan Ajax bermain dua laga imbang tanpa gol di babak penyisihan grup Liga Champions di musim 2011/12. Kami pasti tidak mengharapkan skenario seperti itu terjadi di leg kedua pertandingan Liga Europa, terutama setelah hujan gol dari leg pertama di ibukota Belanda.

Prediksi Lyon vs Ajax: 

Ini seharusnya menjadi pertandingan dengan skor tinggi. Kedua tim memiliki senjata super kuat di sepertiga akhir dan hasil leg pertama hanya memaksa sebuah pertandingan terbuka di pertandingan leg kedua. Siap-siaplah menyaksikan laga dengan hujan gol di kedua sisi lapangan.