Hasil Manchester United vs Celta Vigo, Liga Europa 12 Mei 2017

  • Hasil Liga Europa – Berikut hasil pertandingan antara Manchester United vs Celta Vigo dalam semi final leg kedua di Old Trafford, Jumat 12 Mei 2017

Manchester United vs Celta Vigo

Hasil Liga Europa – Berikut hasil Manchester United vs Celta Vigo dalam semi final leg kedua di Old Trafford, Jumat 12 Mei 2017 pukul 02.05 WIB.

Hasil Manchester United vs Celta Vigo 

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: Marouane Fellaini 17′, Facundo Ronca 85′ (1-1, agregat 2-1)
Kartu Merah: Eric Bailly 88′, Facundo Ronca 89′

Berita-berita Manchester United vs Celta Vigo sebelumnya:

The Red Devils berhasil mendapatkan sedikit keunggulan berkat Marcus Rashford yang membuat satu-satunya gol dari permainan di leg pertama di Estadio do Balaidos.

Mourinho akan mempertaruhkan segalanya untuk mendapatkan tempat di Liga Champions dengan memenangkan trofi Liga Europa.

Empat besar di Premier League hanya mungkin secara teori setelah kinerja mengecewakan, kalah 2-0 dari Arsenal di The Emirates pada hari Minggu lalu.

The Blues Sky jauh lebih buruk untuk laga-laga liga domestik mereka. Berizzo tidak menggunakan tim pertamanya pada tujuh pertandingan Divisi Primera terakhir.

Inilah sebabnya mengapa Celta kehilangan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga. Namun, sang pelatih Argentina itu masih bisa puas dengan penampilan layak mereka di ajang Liga Europa.

Head to head Manchester United vs Celta Vigo, Liga Europa

Bentrokan leg pertama dari Balaidos sebenarnya merupakan pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Manchester United bisa dengan mudah mengemas dua atau tiga gol, namun kiper Sergio Alvarez tampil fenomenal bagi Celta.

Prediksi Skor Manchester United vs Celta Vigo, Liga Europa

United memiliki keuntungan besar, tapi Anda tidak bisa meremehkan Celta di Liga Europa. Sky Blues kehilangan leg pertama di kandang sendiri ke Shakhtar Donetsk di babak 32 besar kompetisi Liga Europa. Namun di leg kedua mereka menghasilkan kemenangan dengan memaksakan perpanjangan waktu.

Kami mengharapkan Manchester United untuk memperketat lini belakang mereka sehingga laga ini kemungkinan akan minim gol. Namun skor agregat akan menghasilkan kemenangan bagi skuad Jose Mourinho.