Hasil Manchester United vs Saint-Etienne, 17 Februari 2017

72

Hasil Manchester United vs Saint-Etienne merupakan laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa dan berlangsung Jumat dinihari (17/2/2017) pukul 03.05 WIB di Old Trafford.

Liga Europa  - Hasil Manchester United vs Saint-Etienne, 17 Februari 2017

Hasil Manchester United vs Saint-Etienne merupakan laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa dan berlangsung Jumat dinihari (17/2/2017) pukul 03.05 WIB di Old Trafford.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:

Gol: Zlatan Ibrahimovic 15′, 75′, 88′ penalti (3-0, full time)

Berita-berita sebelumnya :

Jose Mourinho dan timnya menjamu Saint-Etienne di Old Trafford pada Jumat dinihari WIB saat putaran 32 besar Liga Europa dimulai.

Liga Europa adalah satu-satunya trofi yang hilang di lemari piala United dan dengan skuad mereka sepenuhnya fit, mereka akan bekerja untuk mendapatkan piala itu musim ini.

Sementara Saint-Etienne tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan Eropa musim ini, menang lima kali dan draw lima kali. Mereka akan berusaha menyukseskan Liga Europa untuk mengatasi kekalahan beruntun mereka di tanah Inggris.

Manchester United vs Saint-Etienne: Head-to-head

  • Satu-satunya laga Manchester United melawan Saint-Etienne sebelumnya terjadi di putaran pertama Cup Winners Cup Eropa 1977-1978. Bentrokan leg pertama di Etienne berakhir imbang 1-1, tapi Manchester United dihukum oleh UEFA karena tidak bisa mengendalikan suporter mereka dan tidak bisa memainkan leg kandang mereka pada jarak 300 kilometer dari Old Trafford. Plymouth Argyle Home Park menjadi lokasi leg kedua dan United menyingkirkan lawan Prancis mereka dengan margin 2-0.
  • Manchester United memiliki catatan yang sangat baik melawan klub-klub Ligue 1 di turnamen UEFA dengan menang 12 kali, draw 10 kali dari 24 pertandingan, dan kalah hanya dua kali. Mereka tidak terkalahkan di kandang dalam 12 pertandingan, dengan sembilan kali menang dan tiga kali seri.
  • Sementara itu, rekor Saint-Etienne melawan klub-klub Inggris adalah satu kali menang, satu kali seri dan empat kali kalah dari enam pertandingan. Dan semua kekalahan itu terjadi dalam tiga kunjungan mereka sebelumnya ke kandang Setan Merah.

Manchester United vs Saint-Etienne: Prediksi

Pertandingan akan berjalan sulit tapi kami tidak mengharapkan hasil imbang. Inggris telah memenangkan tiga laga kandang mereka di ajang UEFA musim ini, dan mereka juga tak terkalahkan dalam 14 laga kandang kompetisi UEFA lainnya.

Sebuah kemenangan diharapkan dari skuad Jose Mourinho untuk menempatkan satu kaki mereka di babak 16 besar.

Saint-Etienne akan bertemu Zlatan Ibrahimovic lagi yang telah merobek gawang mereka 14 kali dalam 13 pertandingan. Jika Zlatan mulai sebagai starter melawan Les Verts, dia mungkin menambah lagi golnya melawan mereka.