Hasil Panathinaikos vs Athletic Bilbao, Liga Europa 18/8/2017

Laporan hasil laga Panathinaikos vs Athletic Bilbao, play-off Europa League di Apostolos Nikolaidis pada Jumat dinihari WIB.

Liga Europa  - Hasil Panathinaikos vs Athletic Bilbao, Liga Europa 18/8/2017

Hasil Liga Europa – Panathinaikos berharap nasib baik lima kemenangan beruntun mereka berlanjut di leg pertama babak play-off Liga Europa melawan Athletic Bilbao.

Setelah mengalahkan Qabala di babak kualifikasi ketiga, kini hanya babak play-off yang memisahkan mereka dan babak penyisihan grup Liga Europa. Mereka bisa memusatkan semua perhatian mereka ke laga ini karena liga nasional mereka belum dimulai.

Sebelum babak kualifikasi ketiga Liga Europa, mereka memainkan empat pertandingan bersama klub dan tidak kalah satu kali pun.

Athletic Bilbao juga memulai di babak kualifikasi ketiga. Dengan satu kali kalah dan satu hasil imbang, mereka sama sekali tidak beruntung dalam semua laga persahabatan setelah itu.

Hasil Panathinaikos vs Athletic Bilbao

Klik di sini jika Livescore di atas tidak tampil!

Head-to-head

Ini akan menjadi kali pertama kedua tim tersebut bertanding satu sama lain.

Panathinaikos vs Athletic Bilbao: Prediksi

Tidak mudah memilih favorit dalam pertandingan ini. Panathinaikos akan memiliki sedikit keunggulan karena menjadi tuan rumah, namun Athletic Bilbao tidak akan menjadi lawan yang mudah. Tidak banyak gol diharapkan karena kedua tim mungkin mengambil pendekatan yang agak hati-hati.

Athletic Bilbao sebenarnya hanya berada di urutan ketujuh di La Liga musim lalu, yang awalnya tidak cukup untuk sebuah tempat di Liga Europa. Namun Barca yang telah memastikan lolos ke Liga Champions menang atas Alaves di final Copa del Rey maka Los Leones akan bermain di Eropa untuk musim keempat secara beruntun.

Selain babak kualifikasi ketiga, Basques juga harus mengikuti babak playoff, yang akan mencakup 15 tim yang tersingkir dari fase yang sama di Liga Champions.