Hasil Pertandingan Sheriff vs Tottenham Hotspur, Liga Europa

9

  Tottenham Hotspur akhirnya membuka peluang untuk dapat lolos dari fase grup, setelah berhasil menang di matcday ketiga Grup K penyisihan Europa League. Hotspur menang 2-0 atas tuan rumah Sheriff dalam laga yang digelar di  Bolshaja Sportivnaja Arena, Jumat (25/10/2013) dinihari WIB. Dikejutkan dengan  permainan Sheriff, Spur tetap dapat memimpin 1-0 di babak pertama. Sedangkan di […]

Liga Europa  - Hasil Pertandingan  Sheriff vs Tottenham Hotspur, Liga Europa

 

Tottenham Hotspur akhirnya membuka peluang untuk dapat lolos dari fase grup, setelah berhasil menang di matcday ketiga Grup K penyisihan Europa League. Hotspur menang 2-0 atas tuan rumah Sheriff dalam laga yang digelar di  Bolshaja Sportivnaja Arena, Jumat (25/10/2013) dinihari WIB.

Dikejutkan dengan  permainan Sheriff, Spur tetap dapat memimpin 1-0 di babak pertama. Sedangkan di babak kedua, Spurs yang sudah unggul 1-0 mencoba bermain lebih lambat dan hati hati pada babak kedua. Spurs tak menyerang secara agresif lagi untuk mencetak gol tambahan.

Di menit ke-52, sebuah peluang bagi Spurs , namun tendangan Defoe yang memanfaatkan umpan Christian Eriksen masih mudah diantisipasi kiper Vjekoslav Tomic.

Peluang Spurs berikutnya pada menit ke-66. Aaron Lennon yang berhasil melewati bek Sheriff, melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Sayang bola membentur tiang gawang.

Di menit ke-72 gantian Sherrif yang mencoba peruntungan, tendangan keras Ricardinho menyambut umpan Henrique Luvannor masih membentur kaki Dawson.

Namun, tak lama kemudian, suporter Sheriff dibuat terdiam. Tendangan Jermain Defoe dari luar kotak penalti berhasil menjebol gawang Sherrif. Kiper Tomic hanya bisa melihat bola masuk ke pojok kanan gawang tanpa dapat berbuat apa apa.

Sheriff mencoba membalas. Klub asal Moldova ini terus berusaha mencetak skor. Ismail Isa di menit ke-81 mendapat peluang. Tendangan Isa yang one on one dengan dengan kiper Hugo Lloris masih melebar dari gawang. Skor 2-0 pun tak berubah hingga laga usai.

Tiga poin tambahan ini membuat Spurs berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 9 poin dari tiga pertandingan. Sebaliknya, akibat kekalahan ini, Sheriff turun ke peringkat tiga dengan raihan 2 poin. Di posisi kedua adalah Anzhi Makhachkala yang berhasil menang 1-0 atas lawannya Tromso melalui gol Nikita Burmistrov. Anzhi kini mengumpulkan 4 poin dari tiga laga yang telah dijalaninya.

 

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Jan Vertonghen, Kyle Naughton, Vlad Chiriches, Ezekiel Fryers (Dawson, 33); Moussa Dembele, Sandro (Lewis Holtby, 76); Aaron Lennon, Christian Eriksen, Erik Lamela (Nacer Chadli, 61); Jermain Defoe

Sheriff: Vjekoslav Tomic; Miral Samardzic, Djibril Paye, Marcel Metoua, Wilfred Balima; Kobi Moyal (Valentin Furdui, 70), Marko Stanojevic; Henrique Luvannor, Ricardinho, Cadu (Fernando, 84); Ismail Isa (Vadim Paireli, 88)

Artikel Terkait

[related_posts limit=’5′]