Hasil AS Roma vs Lyon, 17 Maret 2017

Hasil AS Roma vs Lyon merupakan leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, pada Jumat dinihari pukul 03.05 WIB.

As Roma vs Lyon

Hasil AS Roma vs Lyon merupakan leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, pada Jumat dinihari pukul 03.05 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:
Gol: M. Diakhaby 16′, Kevin Strootman 17′, Tousart 60′ (2-1, agregat 4-5, full-time)

Berita-berita sebelumnya:

AS Roma dan Lyon bertemu lagi untuk menyelesaikan putaran 16 besar Liga Europa, tetapi kali ini di Roma, Italia, dengan Lyon memimpin 4-2 agregat.

Roma harus berhasil membalikkan defisit dua gol dari kekalahan mereka di Prancis jika mereka ingin lolos ke tahap berikutnya. Mereka tampil biasa saja di kandang sendiri untuk laga-laga Eropa musim ini dengan hasil dua kali menang, dua kekalahan dan sekali imbang. Juga mereka telah mencetak 11 gol kandang di Eropa musim ini dan kebobolan delapan gol.

Sementara itu Lyon akan berharap bisa melanjutkan keunggulan dua gol mereka dan maju ke babak berikutnya. Mereka telah menunjukkan kualitas saat tandang musim ini. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga laga tandang Eropa mereka, dua kali menang dan sekali imbang.

AS Roma vs Lyon : Head-to-head

  • Laga-laga sebelumnya antara kedua tim telah dibagi rata. Masing-masing memenangkan satu pertandingan dan draw sekali dari tiga pertandingan mereka.
  • Satu-satunya laga di Roma adalah pada ajang Liga Champions 2007 babak 16 besar yang berakhir imbang tanpa gol.
  • AS Roma hanya kalah hanya dua kali melawan tim Prancis pada 10 pertemuan mereka sebelumnya, menang lima kali dan seri tiga game.
  • Roma belum pernah kehilangan laga kandang melawan klub Prancis, menang dua kali dari lima pertandingan kandang mereka dan draw 3 kali.
  • Lyon telah bermain 21 kali melawan tim-tim Italia, menang delapan kali dan juga kalah delapan kali, draw lima game.
  • Di tanah Italia, Lyon telah memenangkan empat pertandingan dan juga kehilangan empat. Draw dua kali.

AS Roma vs Lyon : Prediksi

Roma belum membaik dalam performanya akhir-akhir ini, setelah kalah tiga game dari lima pertandingan terakhir mereka dan menang dua kali. Sedangkan Lyon hampir sempurna, setelah dalam lima pertandingan terakhir menang empat kali dari permainan dan seri sekali.

Kami tidak mengharapkan tim tamu kehilangan game ini. Kami menduga tim tamu akan menang atau draw pada pertandingan ini. Kami juga mengharapkan kedua tim mencetak gol dan pertandingan untuk merekam setidaknya tiga gol total mengingat performa lini serang kedua tim.

 

Sepakbola.cc