Hasil Villarreal vs AS Roma, 17 Februari 2017

13

Hasil Villarreal vs AS Roma merupakan laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa dan berlangsung di Estadio del la Ceramica pada Jumat dinihari (17/2/2017) WIB.

Hasil Villarreal vs AS Roma, 17 Februari 2017 - berita Liga Europa

Hasil Villarreal vs AS Roma merupakan laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa dan berlangsung di Estadio del la Ceramica pada Jumat dinihari (17/2/2017) WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting:

Gol: Emerson 32′, Edin Dzeko 65′, 79′, 86′ (0-4, full time)

Berita-berita sebelumnya :

AS Roma melakukan perjalanan ke Spanyol pada Jumat dinihari WIB untuk menghadapi Villarreal di Estadio de La Ceramica dengan harapan memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di ajang Liga Europa.

AS Roma tampil luar biasa di babak penyisihan grup Liga Europa. Mereka tiga kali menang dan tiga kali seri. Tim Italia itu mencetak 4 gol dalam masing-masing tiga kemenangan mereka di babak penyisihan grup.

Giallorossi akan berharap untuk mencapai babak 16 besar karena seperti yang mereka lakukan di musim 2015/16 di ajang Liga Champions.

Sementara itu, tim tuan rumah Villarreal adalah tim yang lebih baik di pertemuan mereka sebelumnya dan akan berharap untuk membuat sejarah lagi di pertandingan ini. Namun, laga-laga kandang mereka musim ini di penyisihan grup Liga Europa semuanya berakhir dengan skor 2-1, dengan dua kemenangan untuk The Yellow Submarines dan dua kemenangan untuk lawan-lawan mereka.

Villarreal sampai ke tahap semi final di kompetisi Liga Europa ini musim lalu sebelum tersingkir keluar oleh Liverpool. Mereka berharap mencapai tahap yang sama dalam musim ini.

Villarreal vs AS Roma: Head-to-head

  • Sebuah laga di musim 2003/2004 adalah satu-satunya pertemuan antara kedua tim sebelum ini.
  • Kedua tim menang di kandang masing-masing dalam pertemuan mereka sebelumnya tapi The Yellow Submarines yang lolos melalui selisih gol.
  • Si Kapal Selam Kuning memenangkan tujuh dari 18 pertandingan sebelum ini melawan tim-tim Italia, kalah enam kali dan draw lima kali.
  • Villarreal hanya kalah sekali dan seri sekali di kandang sendiri melawan klub-klub Italia, dan memenangkan tujuh laga lainnya.
  • Roma sudah menjalani 26 pertandingan melawan klub-klub Spanyol, dan kalah 13 pertandingan, draw empat kali dan menang sembilan kali.
  • Di tanah Spanyol, AS Roma hanya pernah menang tiga kali menang dan tiga kali seri, kalah tujuh pertandingan.

Villarreal vs AS Roma: Prediksi

Kedua tim berada dalam kondisi yang baik dan masing-masing tim sama-sama favorit untuk memenangkan permainan ini. Diprediksi akan ada banyak gol di pertandingan ini.