Jack Wilshere Mulai Berani Balas Kritik Troy Deeney

Jack Wilshere kini mulai berani membalas kritik Troy Deeney usai Arsenal menang telak di laga Liga Europa.

Hasil Red Star vs Arsenal, Liga Europa
Hasil Red Star vs Arsenal, Liga Europa

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, berani membalas komentar pemain Watford, Troy Deeney, usai Arsenal terbukti bisa menang juga di laga Liga Europa.

Watford sebelumnya sudah bangkit dan membalikkan keadaan untuk mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 di hari Sabtu. Hasil tersebut memancing komentar Deeney yang mengatakan tim asuhan Arsene Wenger terlalu lembek hingga membuat Wilshere tersinggung.

Namun dalam pertandingan tadi malam terbukti jika Gunners sanggup memberikan permainan yang luar biasa, di mana gol telat Olivier Giroud membuat timnya menang telak 1-0 atas Red Star Belgrade di laga tandang Liga Europa. Karuan membuat Wilshere jadi percaya diri lagi.

Wilshere lantas memastikan pada Deeney tahu soal kemenangan tersebut lewat pesan yang ia unggah di Instagram. Tiga poin di tempat sulit jadi kebanggaan bagi dirinya.

“Saya sudah pernah katakan kalau kami punya karakter bahkan untuk tiga poin di tempat yang sulit. Apresiasi saya untuk fans yang rela datang ke sini, benar-benar dukungan yang luar biasa kepada kami,” tulis Wilshere di media sosialnya.

Kubu The Gunners sendiri sekarang jadi ada di puncak klasemen Grup H setelah mereka menang di tiga pertandingan perdana di fase grup. Arsene Wenger sendiri cukup puas dengan hasil yang diraih semua pemain dibawah asuhannya dan ikut memuji kehebatan mereka dalam meladeni perlawanan Red Star Belgrade.

Sepakbola.cc