Jadwal dan Prediksi Liga Europa: Anderlecht vs Manchester United, 14 April 2017

Jadwal dan Prediksi Liga Europa: Anderlecht vs Manchester United, 14 April 2017. Laga bertempat di Stade Constan Vanden.

Jadwal dan Prediksi Liga Europa: Anderlecht vs Manchester United, 14 April 2017. Laga bertempat di Stade Constan Vanden.

Berita Bola, Liga Europa – Anderlecht yang rajin mencatatkan clean sheet akan menjadi lawan tangguh bagi sang tamu dari Inggris Manchester United yang tengah memiliki masalah besar di lini depan. Mampukah The Red Devils menghancurkan catatan kuat tuan rumah?

Jadwal Pertandingan Anderlceth vs United. Perempat Final Leg Pertama. Liga Europa. Tanggal : Jumat, 14 April 2017. Kick off: 02.05 WIB. Tempat: Stade Constan Vanden.

Anderlecth lolos setelah memenangi duel dua leg melawan APOEL dengan masing-masing skor 1-0 untuk mengeliminasi tim Siprus itu dari babak 16 besar, sementara Manchester United menyingkirkan Rostov di Old Trafford.

Anderlecth akan datang ke laga ini dengan modal kemenangan atas Zulte-Waragem dan bermain imbang di kandang melawan Gent pada hari Minggu lalu , yang membuat mereka nyaman di puncak klasemen liga domestik, dan unggul 4 angka dari Club Brugge untuk kembali merengkuh trofi pertama sejak 2014 lalu.

Sementara Manchester United berhasil mengalahkan mengerikan Sunderland 3-0 di laga tandang pada hari Minggu, untuk mengakhiri hasil imbang beruntun melawan West Brom dan Everton.

Mereka kini tak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, meskipun mereka membuat pekerjaan sangat sulit dari Rostov di putaran terakhir Liga Europa. Mereka hanya bermain imbang 1-1 di Rusia dan sebelum mengalahkan mereka di Old Trafford.

Di laga tandang, Manchester United telah memenangi lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tapi di Eropa mereka kalah melawan Feyenoord dan Fenerbahce musim ini dan hanya menang dua dari lima laga tandang mereka di Liga Europa.

Anderlecht telah memenangkan semua kecuali satu dari laga kandang mereka di kompetisi dan saat ini tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan kandang di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet dalam delapan pertandingan dari mereka dan tampak siap menghadapi Manchester United yang telah berjuang di depan gawang baru-baru ini.

Head to head Anderlecht vs Manchester United

Anderlecht dan Manchester United masing-masing meraih satu kemenangan dan sati kekalahan dari dua pertemuan mereka sebelumnya, yang datang di  tahap grup Liga Champions musim 2000/2001.

Statistik Anderlecht vs Manchester United

Anderlecht telah memenangkan 80% dari pertandingan kandang mereka di Liga Europa musim ini dan telah kalah 0% di sepuluh laga terakhir di semua kompetisi. Manchester United hanya menang 40% dari laga tandang mereka di Liga Europa musim ini.

Berita Tim Anderlecht

Bek kanan Andy Najar keluar karena cedera hamsyring, semenatra gelandang Adrien Trebel juga absen.

Berita Tim Manchester United

Antonio Conte siap kembali, tapi David de Gea, Wayne Rooney, Ashley Young, Juan Mata, Chris Smalling, Phil Jones dan James Wilson masih cedera.

Prediksi Anderlecht vs Manchester United

Anderlceth telah memenangi semua pertandingan kandang mereka di kompetisi kecuali satu laga, sementara mereka mencatatkan 8 clean sheet di antaranya.

Dan dengan Manchester United memiliki masalah dalam mencetak gol akhir-akhir ini, tentu saja akan menjadi tantangan berat bagi Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Anderlecht akan berusaha bermain hati-hati di laga ini dengan mereka tahu bahwa Manchester United bermain menyedihkan di Old Traffird saat ni.

So, kami memilih hasil imbang dengan skor minim terjadi di laga ini.

Skor : Anderlecht 1-1 Manchester United

 

Sepakbola.cc