Jadwal dan Prediksi Liga Europa, Besiktas vs Lyon, 21 April 2017

Jadwal dan Prediksi Liga Europa, Besiktas vs Lyon, 21 April 2017. Laga dijadwalkan terjadi di Istanbul.

Berita Bola, Liga Europa – Besiktas bertekad memanfaatkan laga kandang mereka di Istabul untuk mengejar defisit gol atas Lyon dan membuka peluang lolos ke semifinal.

Jadwal Pertandingan Besiktas vs Lyon. Liga Europa – Leg kedua perempat final. Tanggal: Jumat, 21 APril 2017. Kick off: 02.05 WIB. Tempat: Istanbul.

Lyon sukses memanfaatkan laga kandang di pekan lalu dengan kemenangan 2-1 atas Besiktas, tapi itu adalah pertandingan yang dirusak oleh kerumunan orang dan Lyon hanya meraih kemenangan di leg pertama berkat comeback yang terlambat. Pertandingan tersebut ditunda hampir satu jam saat kerumunan tersebut memaksa masuk lapangan di tengah gangguan, dan kedua tim menghadapi tuntutan UEFA terkait insiden tersebut. Kemungkinan ketegangan akan berjalan agak tinggi pada Jumat dini hari WIB ini.

Kekalahan itu mengakhiri laga Besiktas yang menjalani 11 laga tak terkalahkan di semua kompetisi, dengan mereka memenangkan delapan dari 11 pertandingan tersebut dan menempatkan diri mereka lima poin dari di puncak klasemen Turkish Super Lig.

Di Liga Europa mereka telah mengalahkan Olympiakos dan Hapoel Be’er Sheva setelah menempati posisi ke-3 dalam grup Liga Champions mereka.

Masalah Lyon tidak berakhir di Parc OL minggu lalu. Kunjungan mereka ke Bastia pada hari Minggu ditunda setelah sekelompok penggemar tuan rumah mencoba menyerang pemain Lyon, dan meski mulai bermain, babak pertama berlanjut mendapatkan serangan sehingga pertandingan itu dibatalkan. Bukan persiapan terbaik untuk leg kedua yang berpotensi panas di Istanbul!

Head to head Besiktas vs Lyon

Lyon telah memenangkan satu dan imbang satu dari dua pertemuan mereka sebelumnya dengan Besiktas.

Statistik Pertandingan Besiktas vs Lyon

Besiktas telah memenangkan 85% dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dan telah kehilangan 0% pertandingan kandang Eropa mereka pada saat ini. Lyon telah kehilangan 60% dari sepuluh laga tandang mereka dan menang hanya 20%.

Berita Tim Besiktas

Pemain sayap kanan Ricardo Quaresma dikesampingkan dengan cedera betis, sementara Marceloa dan striker Vincent Aboubakar diskors.

Berita Tim Lyon

Bek Maciej Rybus adalah satu-satunya pemain yang absen bagi Lyon karena cedera, namun bek kanan Rafael suspensi sementara Memphis Depay tidak memenuhi syarat.

Prediksi Besiktas vs Lyon

Lyon kini telah memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi di laga tandang. Mereka telah menang dua, imbang dua, dan kalah enam dari sepuluh laga terakhir mereka di laga tandang, termasuk kalah 2-1 dari Roma dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Europa.

Besiktas, sementara itu, telah memenangkan 11, imbang satu kali, dan kalah satu kali dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, jadi mereka pasti akan merasakannya berada di sini.

Kami tidak bisa melihat Lyon mendapatkan kemenangan di sini, dan mengingat performa baru-baru ini mereka di laga tandang, Besiktas berpeluang besar mencatatkan kemenangan kandang.

Prediksi Skor : Besiktas 2-1 Lyon