Jadwal dan Prediksi Liga Europa : Celta Vigo vs Genk, 14 April 2017

  • Jadwal dan Prediksi Celta Vigo vs Genk di babak perempat final leg pertama – Liga Europa di Balaidos, Jumat (14/4) dini hari WIB.

Jadwal dan Prediksi Celta Vigo vs Genk di babak perempat final leg pertama – Liga Europa di Balaidos, Jumat (14/4) dini hari WIB.

Berita Bola, Liga Europa – Ini akan menjadi duel yang menarik, dari dua tim yang tak bermain baik di liga domestik, namun Celta Vigo dan Genk justru melaju di Liga Europa, siapa yang bakal menang?

Celta Vigo mungkin mengalami musim yang buruk di kompetisi dalam negeri, duduk di  urutan ke-10 di La Liga dengan hanya 41 poin dari 31 pertandingan mereka sejauh ini, tetapi mereka memiliki lebih banyak prestasi dalam kampanye Liga Europa mereka.

Mereka lolos sebagai runner up di grup mereka di belakang Ajax, mengalahkan Standard Liege dan Panathinaikos untuk lolos ke tahap sistem gugur sebelum mengalahkan Shakhtar Donetsk di babak perpanjangan waktu dalam pertandingan eliminasi pertama mereka. Mereka kemudian secara mengesankan menyingkirkan Krasnodar dengan skor agregat 4-1 untuk lolos ke perempat final.

Kekalahan Sabtu 2-0 di kandang melawan Eibar bukan persiapan terbaik untuk menghadapi laga ini, dan itu kekalahan lanjutan dari kekalahan pertengahan pekan mereka di kandang Valencia untuk membuat mereka meraih empat kemenangan, dua kali seri, dan empat kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Genk, di sisi lain, mengalahkan Roeselare 1-0 pada Sabtu untuk membuat mereka meraih enam pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, lima di antaranya berakhir dengan kemenangan. Mereka memang tak bersaing dalam perebutan gelar di musim ini, namun Genk masih memiliki kesempatan untuk kembali lolos ke Eropa musim depan.

Di Liga Europa, tim Belgia ini menyingkirkan tim senegaranya Gent di putaran terakhir, berkat kemenangan mendebarkan 5-2 di laga tandang diikuti oleh hasil imbang 1-1 di kandang. Itu setelah mereka menang agregat 3-2 atas Astra dan mereka menyelesaikan fase grup di puncak grup mereka pada bulan Desember.

Head to head Celta Vigo vs Genk

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim.

Celta Vigo Vs Genk Statistik

Celta Vigo telah mencetak gol di 80% dari permainan kandang mereka di Liga Europa musim ini, tapi hanya 20% dari mereka berakhir dengan clean sheet. 75 % laga tandang Genk telah mencatatkan kedua tim sama-sama mencetak gol.

Tim Berita Celta Vigo:

Kiper Ruben Blanco, bek Alvaro Lemos, gelandang Marcelo Diaz, dan striker John Guidetti semua cedera dan akan absen membela tuan rumah.

Tim Berita Genk:

Kiper Marco Bixot, playmaker Tino-Sven Susic, dan penyerang Dante Vanzeir, Siebe Schrijvers, dan Nikolaos Karelis terluka untuk Genk.

Prediksi Celta Vigo vs Genk

Kedua tim memiliki performa yang impresif di Liga Europa. Genk mencetak 18 gol dalam 7 laga tandang mereka di Liga Europa, dan mencetak setidaknya 3 gol dari 6 laga di antaranya.

Sementara Celta Vigo hanya mencatatkan sekali clean sheet di kandang di Liga Europa di musim ini dan selalu mencetak gol kecuali sekali di semua laga kandang mereka.

Kami memprediksi bahwa laga ini tak akan kekurangan gol, dengan hasil imbang 2-2 mungkin tersaji.

Skor : Celta Vigo 2 – 2 Genk