Jadwal dan Prediksi Liga Europa : Lyon vs Besiktas, 14 April 2017

  • Jadwal dan Prediksi Lyon vs Besiktas dalam laga perempat final leg pertama Liga Europa yang berlangsung di Parc Ol, Jumat (14/4) dini hari WIB.

Jadwal dan Prediksi Lyon vs Besiktas dalam laga perempat final leg pertama Liga Europa yang berlangsung di Parc Ol, Jumat (14/4) dini hari WIB.

Berita Bola, Liga Europa – Lyon menderita kekalahan mengejutkan di kandang pada hari Sabtu dengan Lorient berhasil mengalahkan mereka 4-1 di Parc OL, sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 mereka di Metz untuk membuat mereka hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kali kalah di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi

Salah satu kekalahan tersebut adalah kekalahan 2-1 mereka di kandang Roma di leg kedua Liga Europa, tetapi kemenangan 4-2 membuat mereka berhasil memastikan diri mencapai perempat final dengan mengorbankan raksasa Italia itu.

Selain kekalahan mengejutkan pada Sabtu lalu, Lyon telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di kandang dan mencetak 40 gol, kebobolan 12 gol untuk membuat beberapa pertandingan yang sangat menghibur. Di Eropa mereka telah mencetak 18 gol dalam lima pertandingan kandang mereka.

Besiktas memiliki lini depan yang saat ini sangat baik. Mereka mengalahkan Trabzonspor 4-3 di laga tandang pada hari Sabtu untuk memperpanjang catatan tak terkalahkan beruntun mereka menjadi 11 pertandingan di semua kompetisi, dengan delapan dari mereka berakhir dengan kemenangan.

Mereka telah mencetak 24 gol dalam periode ini dan telah unggul delapan poin di puncak klasemen Superliga Turki. Di laga tandang mereka telah mencetak sembilan gol di lima laga terakhir mereka dan memenangkan tiga dari mereka.

Head to head Lyon vs Besiktas

Lyon dan Besiktas bermain imbang di satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya dengan skor 1-1 di tahun 2009 di laga persahabatan.

Lyon vs Besiktas Statistik

Lyon telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol dalam sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka, dengan kedua tim sama-sama mencetak gol dalam 60% di antaranya. Besiktas telah menghasilkan laga dengan lebih dari 2,5 gool 90% dari permainan mereka di Eropa musim ini, dengan 60% dari mereka menghasilkan setidaknya tiga gol.

Berita Tim Lyon:

Bek Maciej Rybus adalah satu-satunya pemain yang harus absen lantaran cedera

Berita Tim Besiktas:

Penyerang Vincent Aboubakar absen lantaran terkena suspensi.

Prediksi Lyon vs Besiktas

Besiktas tersingkir dari Liga Champions setelah hanya duduk di urutan ketiga, memenangkan satu dari tiga laga tandang dan menghasilkan total 13 gol di laga tandang dalam pertandingan mereka. Laga yang melibatkan mereka di Liga Europa juga berlanjut menghasilkan banyak gol.

Sementara laga kandang Lyon menghasilkan setidaknya 2,5 gol dalam 10 laga tandang terakhir.

Namun absensi Vincent Aboubakar bisa sedikit mengganggu lini depan juara Turki dengan Lyon difavoritkan menang di laga ini.

Skor: Lyon 3-1 Besiktas