Jadwal Liga Europa 20/3/2015, Prediksi Dinamo Moskow vs Napoli

Jadwal Liga Europa 20/3/2015, Dinamo Moskow vs Napoli yang akan dimulai pukul 00.00 WIB merupakan kesempatan bagi Rafa Benitez untuk membuktikan bahwa dia mampu bertempur di tiga front sekaligus.

Liga Europa  - Jadwal Liga Europa 20/3/2015, Prediksi Dinamo Moskow vs Napoli
Jadwal Liga Europa 20/3/2015, Prediksi Dinamo Moskow vs Napoli

Jadwal Liga Europa 20/3/2015, Dinamo Moskow vs Napoli yang akan dimulai pukul 00.00 WIB merupakan kesempatan bagi Rafa Benitez untuk membuktikan bahwa dia mampu bertempur di tiga front sekaligus.

Jadwal Liga Europa akhir-akhir ini telah disebut para kritikus sebagai penyebab tumpulnya penampilan mereka di kompetisi domestik, Serie A, dengan terakhir kali kalah vs Verona dan menyebabkan mereka kehilangan kesempatan untuk mengejar posisi tiga, Lazio.

Selain dua front itu, Partenopei juga masih terus berlaga di Coppa Italia.

Napoli pergi tandang ke ibukota Rusia, Moskow, dengan tekad untuk menutup mulut nenek-nenek cerewet yang mengata-ngatai mereka itu, membuktikan kemampuan mereka untuk bersaing di tiga front sekaligus, dengan menyelesaikan kemenangan agregat atas Dinamo Moskow untuk maju ke babak delapan besar Liga Europa.

Tim Serie A itu kini berada dalam kendali pertandingan menyusul kemenangan leg pertama 3-1 di kandang sendiri, datang dari ketertinggalan berkat hattrick Gonzalo Higuain dalam pertandingan yang melihat Dinamo berakhir dengan 10 orang setelah Roman Zobnin diusir.

Tapi pelatih Rafael Benitez kemudian marah oleh kekalahan timnya 2-0 di Verona hari Minggu lalu, yang membuatnya hanya mencatatkan satu kemenangan dalam lima pertandingan liga untuk Napoli.

“Saya marah karena saya tidak ingin kalah dan saya sangat tidak suka kalah dengan cara seperti ini,” kata Benitez kepada pers.

“Kami memiliki pendekatan yang salah dari awal. Kami memulai laga secara buruk, kami kebobolan satu gol dan, di babak kedua, kami terus melakukan kesalahan dan membayar harganya. Saya mengharapkan permainan yang berbeda.”

“Musim lalu tim ini mencatatkan rekor 10 kemenangan tandang jadi saya mengharapkan hal yang sama musim ini. Kami harus mencoba untuk menemukan beberapa konsistensi.”

“Mungkin kami kurang dewasa untuk bertempur di tiga front. Kami harus bekerja lebih keras untuk lebih baik dalam permainan kami berikutnya.”

Liga Europa  - Jadwal Liga Europa 20/3/2015, Prediksi Dinamo Moskow vs Napoli
Jadwal Liga Europa 20/3/2015, Prediksi Dinamo Moskow vs Napoli

Meskipun penampilan mengecewakan mereka di Verona, Napoli harus menuju ke Arena Khimki dengan keyakinan memiliki satu keunggulan yang mereka pegang. Namun, para pengunjung masih harus waspada terhadap Dinamo yang belum pernah kalah di kandang dalam semua kompetisi sejak Oktober 2014 dan memiliki bonus dari gol tandang.

Tuan rumah memasuki pertempuran ini setelah kalah tandang 1-0 dari rival sekotanya Spartak Moscow terakhir kali, hasil yang mengecilkan harapan mereka untuk finis di posisi dua teratas Premier League Rusia.

Kabar buruknya, selain menjadi tanpa Roman Zobnin yang terkena hukuman, gelandang Igor Denisov (kaki) juga akan absen untuk Dinamo.

Di kubu tim tamu, bek sayap Napoli Juan Zuniga akan turun membuat start pertamanya sejak Oktober 2014. Dia turun dari bangku cadangan pada leg pertama pekan lalu dan namanya telah dicatatkan dalam skuad lagi.

Data dan Fakta Pertandingan:

  • Dinamo Moskow tidak terkalahkan dalam delapan laga kandang Liga Europa mereka (termasuk kualifikasi).
  • Napoli telah melakoni enam pertandingan Liga Europa tanpa mencicipi kekalahan; kebobolan hanya sekali selama enam laga tersebut.
  • Gonzalo Higuain telah mencetak empat gol dalam tiga penampilan Liga Europa terakhirnya.
  • 11 dari 12 gol Liga Europa terakhir dicetak oleh Dinamo Moskow pada babak kedua.
  • Napoli belum pernah kalah di kandang dalam kompetisi Eropa melawan tim asal Moskow (W1 D2).

Lima Laga Terakhir:

Dinamo Moskow LLWWD

3/15/15 Spartak Moskow 1 – 0 Dinamo Moskow
3/13/15 SSC Napoli 3 – 1 Dinamo Moskow
3/8/15 Dinamo Moskow 3 – 1 FK Ufa
2/27/15 Dinamo Moskow 3 – 1 Anderlecht
2/20/15 Anderlecht 0 – 0 Dinamo Moskow

NapoliLWDDL

3/16/15 Hellas Verona 2 – 0 SSC Napoli
3/13/15 SSC Napoli 3 – 1 Dinamo Moskow
3/9/15 SSC Napoli 2 – 2 Internazionale Milano
3/5/15 SS Lazio 1 – 1 SSC Napoli
3/2/15 Torino 1 – 0 Napoli

Sepakbola.cc