Jadwal Liga Europa 20/3/2015, Prediksi Dynamo Kyiv vs Everton

Jadwal Liga Europa 20/3/2015 pukul 01.00 adalah Dynamo Kyiv vs Everton, dengan tim Inggris membawa keunggulan 2-1 hasil leg pertama.

Liga Europa  - Jadwal Liga Europa 20/3/2015, Prediksi Dynamo Kyiv vs Everton

Jadwal Liga Europa 20/3/2015, Prediksi Dynamo Kyiv vs Everton

Jadwal Liga Europa 20/3/2015 pukul 01.00 adalah Dynamo Kyiv vs Everton, dengan tim Inggris membawa keunggulan 2-1 hasil leg pertama.

Gelandang Everton Leon Osman mengatakan bahwa pihaknya akan siap menghadapi tantangan leg kedua Liga Europa dengan tandang ke Dynamo Kiev, Jumat dinihari WIB.

Anak-anak asuhan Roberto Martinez datang dari ketertinggalan mereka di laga leg pertama untuk kemudian berhasil menang 2-1 atas lawan Ukraina mereka itu.

Sebuah kemenangan 3-0 vs Newcastle pada hari Minggu meredakan sedikit kekhawatiran atas kemungkinan degradasi dari Liga Premier, yang memungkinkan klub Merseyside untuk melakukan perjalanan tandang ke timur dalam suasana penuh percaya diri.

“Manajer memiliki skuad besar, skuad yang bagus. Kami memiliki lima perubahan untuk Newcastle tapi kami masih benar-benar kuat,” kata Osman kepada situs resmi Everton.

“Akan ada perubahan lagi pada hari Kamis saya yakin, dan ada beban persaingan memperebutkan tempat [perempat final] tapi kami akan menghadapinya sebagai sebuah tim.”

“Kami pasti akan ke sana dengan penuh percaya diri, meskipun laga ini sulit di tempat-tempat seperti Ukraina. Mereka akan membuat sesulit yang mereka bisa untuk kami, tapi kami optimistis untuk itu.”

“Kami akan pergi ke sana dengan keunggulan gol. Ini akan sulit tapi kami yakin.”

Tony Hibbert dan Steven Pienaar (keduanya cedera lutut) akan absen bagi tim tamu namun Aiden McGeady telah mengatasi masalah serupa untuk turun membela skuad besok.

Bryan Oviedo mengalami cedera hamstring dan Kevin Mirallas juga diistirahatkan setelah absen pada pertandingan Newcastle dengan cedera minor.

Dynamo, sementara itu, akan bertanding tanpa peran serta gelandang serang Younes Belhanda karena hukuman.

Pemain belakang Yevhen Makarenko juga akan absen bagi tuan rumah, dengan Jeremain Lens, kiper Olexandr Shovkovskiy dan Serhiy Sydorchuk semua diragukan akan turun untuk pasukan Serhiy Rebrov itu.

Tetapi pemimpin Premier League Ukraina  baru saja membantai Illichivets 5-0 di laga tandang terakhir dan Andriy Yarmolenko mencetak gol ganda dalam pertandingan itu, sehingga ada harapan besar perihal peluang mereka untuk membalikkan nasib di Liga Europa.

“Everton adalah tim yang bagus, mereka menunjukkannya di pertandingan pertama, tetapi pada saat yang sama mereka tidak memiliki sesuatu yang istimewa, hanya tim yang berkualitas baik,” kata Yarmolenko di situs resmi Dynamo.

“Pada pertandingan pertama kami kalah 2-1, tapi itu bukan hasil yang kritis atau buruk. Kami mendapatkan hadiah satu gol tandang dan itu sudah cukup di Kiev untuk mencetak satu gol, dan semuanya akan berubah.”

“Ini semata-mata tergantung pada kami. Jika kami menunjukkan permainan yang baik, saya yakin kami akan lolos. Saya yakin kami semua akan berhasil.”

Data dan Fakta Pertandingan:

  • Dynamo Kiev hanya mendapatkan satu kemenangan dalam 10 laga terakhir mereka melawan klub Inggris di kompetisi Eropa (D3 L6).
  • The Toffees kehilangan hanya satu dari enam laga tandang terakhir mereka di Liga Europa (W3 D2).
  • Romelu Lukaku telah membukukan tujuh gol dalam empat penampilan terakhir Liga Europa-nya; gagal mencetak gol dalam sembilan pertandingan sebelum itu.
  • Dynamo Kiev memperoleh tiga kartu merah sejauh ini di Liga Europa ini; terbanyak oleh tim mana pun.

Lima Laga Sebelumnya:

Dynamo Kyiv WLWWW

3/15/15 Dynamo Kyiv 5 – 0 Illichivets’ Mariupol’
3/12/15 Everton 2 – 1 Dynamo Kyiv
3/8/15 Olimpik Donetsk 0 – 1 Dynamo Kyiv
3/4/15 Zorya Luhansk 1 – 2 Dynamo Kyiv
3/1/15 Dynamo Kyiv 3 – 0 Metalist Kharkiv

Everton WWLLW

3/15/15 Everton 3 – 0 Newcastle United
3/12/15 Everton 2 – 1 Dynamo Kyiv
3/4/15 Stoke City 2 – 0 Everton
3/1/15 Arsenal 2 – 0 Everton
2/26/15 Everton 3 – 1 Young Boys

 

Sepakbola.cc